Wasapada 10 Makanan penyebab Gemuk – Gemuk? Tidak sedikit orang yang membiarkan badannya tumbuh mengalir tanpa memperhatikan postur tubuhnya bagaimana, misalnya membiarkannya gemuk. Ada pula yang sangat menjaga postur badan agar tetap langsing dan proporsional. Semua mempunyai hak dan karakter masing-masing. Hal tersebut juga tidak dengan mudahnya dilakukan. Orang gemuk kadang pengen kurus dan sebaliknya orang kurus susah untuk gemuk. Berbagai cara banyak dilakukan untuk mencapai keinginan mereka masing-masing. Itulah sifat manusia.

Tapi Bagaimana dengan menjaga agar tubuh tetap tidak terlalu gemuk dan tidak terlalu kurus? banyak cara yang bisa Anda tempuh. Tapi khusus Anda dengan tubuh proporsional dan tidak menginginkan badan menjadi gemuk, bisa lakukan dengan menghindari 10 makanan penyebab gemuk dibawah ini.

Hindari Makanan - Wasapada 10 Makanan penyebab Gemuk

Dapatkan dengan Mudah Kost Idaman Kamu Menggunakan Aplikasi Pencarian Kost. Gunakan Mamikos Sebagai Fasilitas Pendukung Kebutuhan Pencarian Kost-mu 😉

1. Burger

Burger - Wasapada 10 Makanan penyebab Gemuk

Burger adalah salah satu jukfood yang dapat membuat badan Anda menjadi gemuk. Kandungan garam yang tinggi dan lemak jenuh sangat berpengaruh terhadap tubuh juga kesehatan Anda.

2. Kentang Goreng

Kentang Goreng - Wasapada 10 Makanan penyebab Gemuk

Wah padahal kentang goreng biasanya dibuat cemilan nih. Tapi yang menjadi masalah adalah proses pembuatan makanan itu seperti apa. Untuk kentang nya sendiri tidak ada masalah. Jika diolah menjadi kentang goreng, otomatis garam dan atau bumbu yang mengandung lemak yang tinggi akan menggemukkan tubuh Anda. Jika ingin membuat cemilan dari kentang, sebaiknya menghindari bumbu atau hal lain yang mengandung lemak.

3. Jajanan Gorengan

Gorengan - Wasapada 10 Makanan penyebab Gemuk

Lagi-lagi gorengan yang disebut, padalah makanan ini favorit dan banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Dengan minyak yang terkandung didalam gorengan akan sangat berpengaruh terhadap perkembangan tubuh Anda. Sebaiknya hindari agar tubuh Anda tetap ideal sesuai dengan yang Anda inginkan.

4. Permen

Permen - Wasapada 10 Makanan penyebab Gemuk

Jangan salah, permen juga berpengaruh terhadap tubuh Anda. Kandungan gula yang tinggi dapat mengganggu metabolisme tubuh dan belum lagi lemak jahat yang terkandung didalamnya.

5. Sereal

Sereal - Wasapada 10 Makanan penyebab Gemuk

Sereal yang dimaksud adalah jenis makanan yang mengandung karbohidrat sangat tinggi yang mampu meningkatkan gula darah saat dicampur dengan gula.

6. Minuman Soda

Minuman Soda - Wasapada 10 Makanan penyebab Gemuk

Semua sudah tau bahwa minuman soda tidak bagus bagi kesehatan, belum lagi berbahaya karena kandungan gulanya yang tinggi yang membuat badan Anda menjadi gemuk. Tidak hanya itu, bahkan bisa menyebabkan obesitas.

7. Ice Cream

Ice Cream - Wasapada 10 Makanan penyebab Gemuk

Duh padahal cemilan yang satu ini selalu dibeli setiap saat 🙁 tapi hindarilah jika tubuh Anda tidak ingin gemuk. Terlalu banyak minum ice cream juga tidak baik untuk kesehatan. Kandungan gula dan lemak didalam ice cream inilah yang membuat berat badan Anda meningkat.

8. Aneka Krim

Saus krim ternyata mengandung banyak sekali lemak yang cukup tinggi termasuk kandungan gulanya. Maka jika Anda ingin menggunakan krim sebagai topping krim sebaiknya membuat krim sendiri. Anda sudah pasti mengetahui kandungan yang harus dimakan saat membuat krim.

9. Kopi instan

Kopi Isntan - Wasapada 10 Makanan penyebab Gemuk

Siapa yang tidak mengenal minuman yang satu ini dan tidak sedikit orang menyukainya. Tapi perlu Anda ketahui bahwa kandungan yang ada dalam secangkir kopi instan mengandung 39 gram lemak. Inilah yang mengakibatkan tubuh Anda menjadi gemuk.

10. Keju

Keju - Wasapada 10 Makanan penyebab Gemuk

Keju merupakan makanan olahan yang dapat membuat tubuh Anda menjadi gemuk. Perlu Anda tau bahwa dalam 100 gr keju mengandung 20,3 gr lemak dan inilah yang memperlambat metabolisme tubuh tersumbat.

Itulah info Wasapada 10 Makanan penyebab Gemuk yang telah kami share. Semoga tetap sehat dan jagalah kesehatan masing-masing, karena sehat itu sangat mahal.

Kategori: Wasapada 10 Makanan penyebab Gemuk, Seputar Anak Kost, Seputar Mahasiswa, Info Kost

Baca juga: Info Kost Murah Jogja, Kost Jogja Eksklusif, Kost Putra Jogja, Kost Putri Jogja, Kost Bebas, Kost Kosongan Jogja, Kost Pasutri, Kost Depok, Kost Dekat UI, Kost Dekat UGM, Kost Seturan Jogja dan masih banyak yang lainnya. Dapatkan dengan mudah kost idaman kamu menggunakan aplikasi pencarian kost dan bisa diunduh dibawah ini.

Lihat informasi kos menarik di website Mamikos.com dan dapatkan kontak Line di mamikosapp

mamikos_banner_blog

mamikos_app_banner_blog

Wasapada 10 Makanan penyebab Gemuk

One thought on “Wasapada 10 Makanan penyebab Gemuk

  • 08/04/2016 at 08:10
    Permalink

    makasih info makanan yang bikin gemuk itu sangat bermanfaat buat program diet kami

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − 3 =