Program Mamikos Partnership

Bergabung dengan berbagai organisasi kampus adalah salah satu pilihan tepat untuk mengantarkanmu menjadi pribadi yang aktif dan kreatif baik di kampus maupun luar kampus. Menjadi aktivis kampus tentu memiliki banyak keuntungan, selain dikenal oleh banyak orang baik mahasiswa, staff, dosen hingga petinggi perguruan tinggi, kamu juga mendapatkan banyak pengalaman serta ilmu berharga yang bisa dipetik, mudah mendapatkan nilai dari dosen, mampu bersosialisasi dengan banyak orang, dll.

Berbagai kegiatan tentu banyak diagendakan oleh organisasi-organisasi kampus dan tentunya tidak akan tertinggal mengenai anggaran dana. Bagi mereka yang belum memiliki cukup anggaran, salah satu cara adalah mencari donatur yang bisa bekerjasama dengan pihak yang terkait. Adalah hal yang mudah jika penyusun kegiatan yang sedang mencari kecukupan anggaran telah bekerjasama dengan berbagai pihak, dengan demikian anggaran dana yang dibutuhkan bisa tercover.

Tapi bagaimana dengan mereka yang belum dan atau masih mencari donatur? tentu bukan hal yang mudah mencari nominal biaya yang dibutuhkan untuk kegiatan baik dalam ruang lingkup kecil apalagi hajat besar.

Mamikos hadir untuk membantu kelancaran kegiatan rekan-rekan Mahasiswa di kampus atau yang berkaitan dengan kampus. Disini kami menyebutnya sebagai “Mamikos Partnership” . Tujuan dari Mamikos Partnership yaitu sebagai sponsor untuk kegiatan kemahasiswaan seperti:

  • Program KKN
  • Acara Kampus
  • Acara Kemahasiswaan,
  • dll yang berkaitan dengan kampus dan atau kemahasiswaan

di seluruh perguruan tinggi di Indonesia khususnya untuk wilayah Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya. Sistem yang kami gunakan adalah full barter, artinya kami akan memberikan dana tunai kepada setiap partner dalam 3 termin sesuai dengan ketentuan serta perjanjian yang akan disetujui nanti.

Apabila berminat dengan Program Mamikos Partnership, silahkan isi form beriku ini !

Program Mamikos Partnership

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + 20 =