Halo kak apakabar? Masih semangat ? Bagi yang masih pengen kuliah tapi belum punya modal yang cukup jangan sedih ya. Di negeri yang kaya dan makmur ini tersedia banyak beasiswa yang bisa Anda peroleh. Baik dari pemerintah maupun pihak Swasta dengan senang hati membantu mewujudkan cita-cita Anda. Penasaran apa aja beasiswanya? yuk simak Macam Macam Beasiswa S1 terupdate

Beasiswa- S1- Macam Macam Beasiswa S1 terupdate
Beasiswa- S1- Macam Beasiswa S1

1. Beasiswa Bidik Misi

Bidik Misi- Beasiswa- Macam Macam Beasiswa S1 terupdate
Bidik Misi- Beasiswa- Macam Macam Beasiswa S1

Sudah tahu belum kak kalau KEMENRISTEK memberikan beasiswa Bidik Misi untuk mahasiswa yang kurang mampu. Tes seleksi Bidik Misi biasanya diadakan sebelum Penerima Beasiswa/ Mahasiswa masuk ke perguruan Tingg. Syarat dan ketentuannya pun nggak rumit kok kak. Berikut Syaratnya.

Bidik Misi- Beasiswa- Macam Macam Beasiswa S1 terupdate
Bidik Misi- Beasiswa- Macam macam Beasiswa S1

2. Beasiswa PPA dan BBP-PPA

PPA dan BBP PPA- Beasiswa- Macam Macam Beasiswa S1 terupdate
PPA dan BBP PPA- Beasiswa- Macam Macam Beasiswa S1

Beasiswa PPA dan BBP- PPA diberikan oleh DIKTI bagi Mahasiswa kurang mampu maupun mahasiswa Berprestasi untuk seluruh perguruan Tinggi di Indonesia. Jika Anda lolos mengikuti seleksi beasiswa ini Anda akan menerima bantuan sebesar 2.100.000 setiap semester. Mau tahu persyaratanya? Yuk download PEDOMAN-BEASISWA-BBP-PPA-2015

3. Beasiswa Beswan Djarum

Beswan Djarum- Beasiswa- Macam Macam Beasiswa S1 terupdate
Beswan Djarum- Beasiswa- Macam Macam Beasiswa S1

Kakak-Kakak pastinya sudah tahu kan Perusahaan Rokok paling terkenal di seluruh Antero Negeri ini? Yups bener banget Rokok Djarum. Nampaknya perusahaan Rokok terbesar di Indonesia ini juga memberikan beasiswa bagi seluruh mahasiswa berprestasi di Indonesia kak. Persyaratannya pun mudah kok. Yuk simak

Beswan Djarum- Beasiswa- Macam Macam Beasiswa S1 terupdate
Beswan Djarum- Beasiswa- Macam Macam Beasiswa S1

4. Beasiswa Tanoto Foundation

Tanoto Foundation- Beasiswa- Macam Macam Beasiswa S1 terupdate
Tanoto Foundation- Beasiswa- Macam Macam Beasiswa S1

Ada beasiswa lagi nih kak dari Tanoto Foundation. Organisasi yang didirikan oleh Sukanto Tanoto dan Tineh Bingei Tanoto ini meberikan beasiswa S1 dan S2 kepada mahasiswa berprestasi, memiliki potensi kepemimpinan tetapi menghadapi kendala ekonomi. Mau tahu Info lebih lengkap tentang Beasiswa S1 dan S2 Tanoto Foundation? Yuk pantau web Tanotofoundation.org

5. Beasiswa Supersemar

Supersemar- Beasiswa- Macam Macam Beasiswa S1 terupdate
Supersemar- Beasiswa- Macam Macam Beasiswa S1

Beasiswa Supersemar merupakan Bantuan untuk dunia Pendidikan yang diberikan oleh Yayasan Supersemar kepada mahasiswa kurang mampu. Mau tahu persyaratannya? Yuk cek di bawah ini.

Syarat- Supersemar- Macam Macam Beasiswa S1 terupdate
Syarat- Supersemar- Macam Macam Beasiswa S1

6. Beasiswa S1 BCA Finance

BCA Finance- Beasiswa- Macam Macam Beasiswa S1 terupdate
BCA Finance- Beasiswa- Macam Macam Beasiswa S1

Beasiswa BCA Finace merupakan beasiswa khusus jenjang Strata 1 (S1) yang disediakan oleh Bank Central Asia (BCA). Keunggulan dari Beasiswa BCA Finance adalah semua mahasiswa baik dari PTN / PTS boleh mendaftar. Pendaftaran Beasiswa tersebut biasanya dibuka secara online. Berikut syarat pendaftaran BCA Finance Beasiswa.

BCA Finance- Beasiswa- Macam Macam Beasiswa S1 terupdate
BCA Finance- Beasiswa- Macam Macam Beasiswa S1

7. Beasiswa S1 Etos

Beastudi Etos- Beasiswa-
Beastudi Etos- Beasiswa- Macam Macam Beasiswa S1

Beastudi etos merupakan beasiswa yang akan diberikan kepada siswa lulusan SMA dan SMK sebagai dana Kuliah di PTN. Apabila Anda lolos seleksi beastudi etos maka akan memperoleh fasilitas beasiswa berikut.

  • Bantuan Biaya Pendidikan selama 8 Semester (4 tahun)
  • Asrama Selama 3 Tahun
  • Uang Saku
  • Pembinaan Selama 4 tahun (Program Persiapan Pasca Kampus ditahun ke 4)
  • Support Prestasi dalam dan luar Negeri
  • Bantuan Biaya Penelitian Skripsi
  • Pembuatan Passport

Kategori: Macam Macam Beasiswa S1 terupdate, Macam Macam Beasiswa S1, Beasiswa S1 terupdate

Bingung Cari Kost Murah ? Mau Info Kost Jogja, Kost Jakarta, Kost Depok, Kost Surabaya, Kost Bandung ? Semua ada disini! Yuk kunjungi saja web mamikos.com atau klik tombol atau banner dibawah ini:

mamikos_banner_Macam Macam Beasiswa S1 terupdatePengen punya aplikasi cari kost ? download  aja di playstore:

mamikos_app_banner_blogUntuk info pemesanan dan ketersediaan kamar ini hubungi langsung :0877.3872.4848 (via CALL/ WA/ SMS) atau Line : mamikosapp

Macam Macam Beasiswa S1 terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × four =