Jogja Jogja, Jogja Istimewa Istimewa Negerinya istimewa Orangnya. Yuk kak plesir ke Kota Istimewa ini. Kota Pelajar Plus Gudeg ini tak henti-hentinya dikunjungi oleh turis dalam negeri maupun luar negeri. Kalau udah ada wish list ke jogja yuk cari Kost Putri Jogja Bebas Harian dulu.

Kos Putri Sia Pogung Baru Sia Yogyakarta

 

Depan- Kost Putri Sia Pogung- Kost Putri Jogja Bebas Harian
Depan- Kost Putri Sia Pogung- Kost Harian Jogja

Mau liburan beberapa hari di jogja? Yuk langsung aja kak pesen salah satu kamar kost putri sia pogung. Kost 2 lantai yang didominasi dengan warna putih ini dimahar dengan harga 200ribuan per hari kak. Dengan harga kost yang miring tersebut Anda sudah bisa menikmati kamar seluas 4×4 meter persegi plus fasilitas komplit kak.

Kamar- Kost Putri Sia Pogung- Kost Putri Jogja Bebas Harian
Kamar- Kost Putri Sia Pogung- Kost Harian Jogja
  • Bed
  • Almari Pakaian
  • Meja belajar
  • Kursi Belajar
  • Wifi- Internet
Kamar- Kost Putri Sia Pogung- Kost Putri Jogja Bebas Harian
Kamar- Kost Putri Sia Pogung- Kost Harian Jogja

Meskipun tergolong penginapan yang murah nampaknya Kost Putri Jogja ini selalu ingin membuat penghuninya nyaman dan betah tinggal disini. hal ini terlihat dari fasilitas kamar mandinya yang bersih nan terawat.

Kamar Mandi- Kost Putri Sia Pogung- Kost Putri Jogja Bebas Harian
Kamar Mandi- Kost Putri Sia Pogung- Kost Harian Jogja
  • Kamar Mandi dalam
  • Kloset Duduk
  • Shower
  • Ember Mandi

Yakin nih kak belum tertarik nginep di Kost Jogja Kece ini? Ada fasilitas umunya juga loh kak. Udah deh yuk segera booking 🙂

Dapur- Kost Putri Sia Pogung- Kost Putri Jogja Bebas Harian
Dapur- Kost Putri Sia Pogung- Kost Harian Jogja
  • Dapur
  • Ruang Jemur
  • Ruang Cuci
  • Akses Kunci 24 Jam

Kalau masalah tata letak Kost Putri Sia Pogung sangat strategis kak. Berikut detail tempat yang mudah dan cepat dijangkau oleh kost ini.

  • 5 menit untuk sampai UGM
  • 7 menit untuk sampai UNY
  • 10 menit untu sampai MMTC dan Jogja City Mall
  • kurang dari 15 menit untuk sampai UTY

Jogja

Kategori: Kost Putri Jogja Bebas Harian, Kost Putri Jogja Bebas, Kost Putri Jogja Harian, Kost Jogja

Bingung Cari Kost Murah? Mau Info Kost Jogja, Kost Jakarta, Kost Depok, Kost Surabaya, Kost Bandung? Dapatkan kost idaman kamu lewat Mamikos dan download aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah.

Kontak Person yang dapat dihubungi :
SMS/Telp/ WA: 0877 38 72 4848

Info lebih lanjut contact mamikos di:

Line : mamikosapp

Mau info lebih banyak lagi, kunjungi: 

Website Resminya di mamikos.com atau klik aja banner di bawah

Cari Info Kost , Pakai mamikos.com - kost jogja, kost jakarta, kost surabaya, kost bandung

Download Aplikasinya di bawah, Gratis!

Aplikasi Kost

Kost Putri Jogja Bebas Harian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + 11 =