Bingung cari kost yang berkwalitas dengan harga standard? Mau yang ber AC tapi harganya terjangkau? Tenang mamikos punya Kost yang Anda impikan. Yuk langsung saja simak Kost Putri Jogja AC Bulanan di bawah ini.

Bintang Jl.Perumnas Condong Catur

Depan- Bintang- Kost Putri Jogja AC Bulanan
Depan- Bintang- Kost AC Jogja

Kost Bintang terletak di Jl.Perumnas No.B4, Condong Catur Depok Sleman ini memberikan harga yang sangat menggiurkan kak. Kost AC yang bisa disewa secara bulanan maupun tahunan ini hanya dibanderol dengan harga 1 jutaan.

Teras- Bintang- Kost Putri Jogja AC Bulanan
Teras- Bintang- Kost AC Jogja

bisa dilihat sendiri kan kak, Kost Bintang ini termasuk salah satu Kost Terbaru jogja, jadi bissa dijamin deh kebersihan dan kerapiannya. Yuk cus lihat kamar tidurnya langsung kak.

Kamar- Bintang- Kost Putri Jogja AC Bulanan
Kamar- Bintang- Kost AC Jogja
  • Bed
  • Almari Pakaian
  • Meja Belajar
  • Kursi Belajar
  • AC
  • Wifi- Internet
Kamar- Bintang- Kost Putri Jogja AC Bulanan
Kamar- Bintang- Kost AC Jogja

Kalau kaka kost di sini tak perlu capek-capek nyuci atau laundry kak, soalnya free laundry 1 stel setiap hari. Memang keren bukan Kost Bintang ini.

Lestari Jl.Selokan Mataram Griya Harapan Mulia, Dabag, Condong Catur Yogyakarta

Depan- Lestari- Kost Putri Jogja AC Bulanan
Depan- Lestari- Kost AC Jogja

selain memiliki fasilitas unnggulan AC, Kost yang dapat dijangkau dari STIE YKPN hanya 7 menit ini juga memiliki fasilitas Internet loh kak. Jadi tiap bulan Anda tak perlu pusing-pusing harus beli kuota. Pengen tahu Kost Lestari lebih lengkap yuk simak.

Depan- Lestari- Kost Putri Jogja AC Bulanan
Depan- Lestari- Kost AC Jogja

Kost 3 lantai yang yang didominasi dengan warna putih orange ini salah satu Kost Eksklusif area jogja. Masing-masing kamar memiliki luas 3×4,5 meter persegi yang didalamnya sudah dilengkapi dengan fasilitas komplit.

Kamar- Lestari- Kost Putri Jogja AC Bulanan
Kamar- Lestari- Kost AC Jogja
  • Bed
  • Almari Pakaian
  • meja Belajar
  • Kursi Belajar
  • Ac
  • Wifi- Internet
Kamar- Lestari- Kost Putri Jogja AC Bulanan
Kamar- Lestari- Kost AC Jogja

yuk langsung saja ke fasilitas kamar mandinya kak. Kalau kakak nggak suka kamar mandi umum Kost Lestari ini menyediakan kamar mandi khusus dimasing-masing kamar.

Kamar Mandi- Lestari- Kost Putri Jogja AC Bulanan
Kamar Mandi- Lestari- Kost AC Jogja
  • Kamar Mandi dalam
  • Kloset duduk
  • Shower
  • Air Panas
  • Ember Mandi

Kos Putri Muslim Bu Widya Depok, Sleman, Yogyakarta

Depan- Kost Putri Muslim Bu Widya- Kost Putri Jogja AC Bulanan
Depan- Kost Putri Muslim Bu Widya- Kost AC Jogja

kakak hobi banget renang? Yuk kak cari Kost yang ada kolam renangnya. Nih ada Kost Putri Muslim Bu Widya. Kost Jogja satu ini merupakan kost yang memikirkan kesehatan penghuninya kak. Pasalnya kolam renang aja disediain, biar kakak-kakak tetep cantik dan sehat.

All- Kost Putri Muslim Bu Widya- Kost Putri Jogja AC Bulanan
All- Kost Putri Muslim Bu Widya- Kost AC Jogja

yk deh kak langsung saja booking salah satu kamar kost Putri Muslim Bu widya. tenang kak kalau masalah harga kost, cuma berkisar 1 jutaan kok. Yuk simak fasilitas  kamar tidurnya dulu.

  • Bed
  • Almari Pakaian
  • AC
  • Meja Belajar
  • Kursi belajar
Kamar- Kost Putri Muslim Bu Widya- Kost Putri Jogja AC Bulanan
Kamar- Kost Putri Muslim Bu Widya- Kost AC Jogja

Setelah lihat-lihat fasilitas kamarnya, yuk kak langsung saja simak fasilitas umumnya.

Kolam Renang- Kost Putri Muslim Bu Widya- Kost Putri Jogja AC Bulanan
Kolam Renang- Kost Putri Muslim Bu Widya- Kost AC Jogja
  • Parking
  • Dapur
  • Kulkas
  • Kolam Renang
Dapur- Kost Putri Muslim Bu Widya- Kost Putri Jogja AC Bulanan
Dapur- Kost Putri Muslim Bu Widya- Kost AC Jogja

Lovin Home Jl.Kaliwaru, Condong Catur, Sleman

Depan- Lovin Home- Kost Putri Jogja AC Bulanan
Depan- Lovin Home- Kost AC Jogja

Pengen Kost Ac Murah? Yuk langsung aja ikut ngantri di Kost Lovin Home. Kost Eksklusif dan berkelas ini dibanderol dengan harga kurang dari 1 juta kak. Pengen tahu seperti apa kamarnya. Yuk simak berikut ini kak.

Kamar- Lovin Home- Kost Putri Jogja AC Bulanan
Kamar- Lovin Home- Kost AC Jogja
  • Bed
  • Almari Pakaian
  • TV
  • AC
  • Meja Belajar
  • Kursi Belajar
  • Wifi- Internet
  • Wastafel
Kamar- Lovin Home- Kost Putri Jogja AC Bulanan
Kamar- Lovin Home- Kost AC Jogja

Tuh kan kak dengan harga kost yang miring banget udah dapet kamar secantik dan sebersih itu. ditambah lagi kamar mandinya yang sangat terawat. Yuk deh beneran segera booking kak.

Kamar Mandi- Lovin Home- Kost Putri Jogja AC Bulanan
Kamar Mandi- Lovin Home- Kost AC Jogja

Jogja


Kategori: Kost Putri Jogja AC Bulanan, Kost Putri Jogja AC, Kost Putri AC Bulanan, Kost Jogja

Bingung Cari Kost Murah? Mau Info Kost Jogja, Kost Jakarta, Kost Depok, Kost Surabaya, Kost Bandung? Dapatkan kost idaman kamu lewat Mamikos dan download aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah.

Kontak Person yang dapat dihubungi :
SMS/Telp/ WA: 0877 38 72 4848

Info lebih lanjut contact mamikos di:

Line : mamikosapp

Mau info lebih banyak lagi, kunjungi: 

Website Resminya di mamikos.com atau klik aja banner di bawah

Cari Info Kost , Pakai mamikos.com - kost jogja, kost jakarta, kost surabaya, kost bandung

Download Aplikasinya di bawah, Gratis!

Aplikasi Kost

Kost Putri Jogja AC Bulanan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + 8 =