Rumah kost sudah umum menjadi hunian sementara bagi mahasiswa maupun karyawan rantau, termasuk di kota Semarang. Namun, tak hanya mereka saja yang membutuhkan rumah kost. Kadang, pasutri muda yang baru menikah juga lebih memilih tinggal di rumah kost dibanding harus mengontrak rumah atau tetap hidup bersama dengan orang tua. Rumah kosan yang menyediakan kamar untuk pasutri biasanya adalah kost campur. Namun, banyak yang berpendapat jika kost campur memiliki image yang buruk di masyarakat. Alhasil, banyak pasangan yang mencari kost putra atau kost putri yang bisa menyewakan kamar untuk pasutri.

Di Semarang, jumlah kost putri Semarang yang menyediakan kamar untuk pasutri terbilang lebih banyak dibanding dengan kost putra. Inilah mengapa jika pasutri tidak menemukan kost pasutri Semarang di lokasi yang mereka inginkan, mereka akan beralih mencari kost putri yang bisa menyewakan kamar untuk pasutri. Jika Anda mencari kost yang seperti itu, berikut beberapa rekomendasi untuk Anda.

      1. Kost Eksklusif D’ream House Tipe B Semarang

Kost Eksklusif D’ream House Tipe A Semarang

Kosan ini lebih menyasar pasar mahasiswa karena letaknya memang di dekat kampus dan di sekitar kost terdapat banyak kios fotokopi dan toko kebutuhan mahasiswa. Namun, kosan yang letak pastinya ada di Jl. Banjarsari Gang Iwenisari nomor 20, Semarang ini juga menyediakan kamar yang bisa disewa oleh pasutri. Untuk pasutri, kost 2 lantai ini mematok harga sewa Rp 2,500,000 per bulannya. Harga tersebut sudah termasuk biaya air dan listrik. Ukuran kamar cukup luas dan di dalamnya sudah lengkap terisi furnitur seperti tempat tidur, lemari pakaian, meja, dan kursi. Kamar mandi lengkap dengan kloset duduk dan shower ada di setiap kamar sehingga privasi lebih terjaga. Kamar juga sudah full AC dan diberi TV flat screen. Untuk fasilitas umum, kost ini menyediakan Wi-Fi gratis, dapur dengan tabung gas, dispenser, dan kulkas, cleaning service, dan juga gratis laundry maksimal 30 kg per bulannya. Dengan fasilitas selengkap ini, pasutri yang tinggal di Kost Eksklusif D’ream House tentunya akan merasa lebih nyaman dan tenang.

   2. Kost Tegalsari Raya Semarang

Kost Tegalsari Raya Semarang

Kost putri Semarang ini juga bisa digunakan sebagai kost pasutri Semarang. Kost dengan bangunan yang cukup besar ini memiliki banyak kamar dengan ukuran yang bervariasi. Harga sewa kamar berkisar antara Rp. 1.650.000-1.800.000. Jika satu kamar digunakan untuk dua orang oleh pasutri, tidak ada tambahan biaya. Harga tersebut juga sudah termasuk listrik dan air. Kamar yang disewakan sudah memiliki fasilitas lengkap seperti full AC dan full furnitur standar. Rumah kost diberi akses kunci 24 jam dan juga diberi security yang siap mengamankan kost selama 24 jam penuh. Kamar kost memiliki fasilitas umum seperti dapur, ruang tamu, dan juga parkiran yang luas. Semuanya bisa digunakan oleh penghuni kost secara cuma-cuma, tanpa tambahan biaya.

Itulah beberapa contoh kost putri Semarang yang juga dapat digunakan sebagai kost pasutri Semarang. Mencari kost putri Semarang, kost putra Semarang, maupun kost campur Semarang kini akan semakin lebih mudah dengan bantuan Mamikos. Mamikos adalah aplikasi pencari kost nomor satu di Indonesia yang dapat menyediakan data kost paling up-to-date dan lengkap dengan info harga dan fasilitasnya. Dengan Mamikos, kini Anda tak perlu lagi mencari kost dengan cara survey satu per satu ke lokasi kost yang Anda incar. Cukup gunakan Mamikos dan semua informasi yang Anda butuhkan, termasuk gambar kamar kost dan fasilitasnya, bisa ditampilkan dengan mudah.

Bingung Cari Kost Murah? Mau Info Kost Jogja, Kost Jakarta, Kost Depok, Kost Surabaya, Kost Bandung? Dapatkan kost idaman kamu lewat Mamikos dan download aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah.

Semarang

Download Aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah disini

Aplikasi Kost

Kost Putri di Semarang yang Juga Bisa Disewa oleh Pasutri
Tagged on:                     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + nine =