Bagi kalian calon mahasiswa UNY yang bakal dan ingin tinggal dekat UNY bisa cari – cari tempat KostKost Putri Dekat UNY Internet Murah disini loh dan kalian bisa cek dan lihat – lihat dulu yaa ^^

Pandega Bhakti 28

halaman parkir - Kost Putri Dekat UNY Internet Murah - Kost Pandega Bhakti 28
halaman parkir – Kost Putri Dekat UNY Internet Murah – Kost Pandega Bhakti 28

kots  deket kampus itu enak dan gak ribet kalo lagi buru-buru dan disini sudah ada fasilitas internet bagi kalian yang suka online dan bisa mendukung buat ngerjain tugas untuk browsing-browsing yaaa, ukuran kamarnya lumayan oke 3×4 dan sudah sedia kasur, lemari dan meja belajar dan kursi belajar, beberapa fasilitas umumnya ada: Ruang Tamu, Ruang Makan, Dapur, Kulkas, Dispenser, Ruang Santai, Ruang Jemur, Ruang Cuci. Akses lingkungannya juga tidak usah jauh – jauh dan repot kalo lagi laper cari warung ada, dan cari obat – obatan ada apotek dan klinik, juga dekat dengan halte bus / ojek, dan loundry buat yang suka nge-loundry, pintu gerbang terbuka 24 jam dan selow ndak usah khawatir buat pulang malem tapi disini tetap aman terkendali gaes..

Yuk cek aja di bawah ini klik yah !

Button Hubungi - Natama Suite Kost Eksklusif - Kost Putra Depok AC Eksklusif

ada referensi lain nih gaes

Kost Putri Dekat UNY Internet Murah

Kos Mbak Siti

Halaman parkir - Kost Putri Dekat UNY Internet Murah - Kost Mbak Siti
Halaman parkir – Kost Putri Dekat UNY Internet Murah – Kost Mbak Siti

Sista- sista yang bingung mau tinggal dekat UNY nih ada fsilitas internetnya dan murah lohh juga kamar mandi dalam, kamarnya pun sudah disediakan kasur dan almari jadi tidak repot – repot lagi buat siapin kebutuhannya, cari info kost  yang gampang bisa di mamikost.com atau download applikasinya di android yah. Akses lingkungannya juga mudah dan dekat: Warung Makan / Rumah Makan, Mini Market / Warung Kelontong, Loundry, Halte bus / Pos Ojek. Fasilitas umumnya ada kulkas juga, dapur, ruang makan dan ruang tamu. jadi tunggu apa lagi?? murah dan bersahabat yuk cek dulu aja yah.

Klik di bawah ini dan cek langsung infonya yah !

Button Hubungi - Natama Suite Kost Eksklusif - Kost Putra Depok AC Eksklusif

Kategori: Kost Putri Dekat UNY Internet Murah

Kontak Person yang dapat dihubungi: SMS/WA/TELP: 0877 38 71 4848. Info lebih lanjut contact mamikos di: line: mamikosapp. website mamikos: http://mamikos.com. Aplikasi: https://mamikos.com/APPBLOG.

Mau info lebih banyak lagi, kunjungi : 

mamikos_banner_blog

mamikos_app_banner_blog

Kost Putri Dekat UNY Internet Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 − 1 =