Yuhuuu, seperti sudah menjadi kebiasaan rutin, tahun ajaran baru perkuliahan diwarnai “kerusuhan” para mahasiswa baru mencari rumah kost untuk merantau. Mahasiswa baru biasanya bakal kebingungan mencari tempat kost yang kiranya murah dan nyaman. Nah kita mau share nih tentang info Kost Putri Dekat UI Kamar mandi dalam Dibawah 1 Juta. Atau mau cari referensi kost lain langsung aja ke mamikos.com kak, mamikos.com menyediakan berbagai pilhan kost diseluruh Indonesia yang bisa membantu kalian dalam menemukan kost putri idaman. Langsung aja kalian download melalui playstore, terdapat foto detail yang lengkap serta fasilitas sesuai ketentuan dari pengelola. Enak kn?

Wisma Annisa – Kost Depok

Wisma Annisa salah satu kost murah dan nyaman yang berada di sekitar Kampus Terpadu UI. Kost murah ini terletak di Jl. Mawar 1 No. 12, Beji, Depok. Kost yang nyaman dan murah pasti yang kalian cari kan? Yuk cek detailnya 😀

Tampak Depan- Wisma Annisa- Kost Putri Dekat UI Kamar mandi dalam Dibawah 1 Juta
Tampak Depan- Wisma Annisa

Kost yang memiliki bangunan 2 lantai ini terlihat sangat nyaman dan asri karena memiliki halaman yang dihiasai tanaman hias sehingga membuat suasana sejuk. Suasana asri di ibu kota sangat dibutuhkan, karena polusi yang sudah overload. Kost ini memiliki kamar tidur yang sangat nyaman dengan dilengkapi fasilitas yang membuat kalian betah dikamar kak, seperti :

  • Bed
  • Alamari Pakaian
  • Meja Belajar
  • Kursi Belajar

Selain fasilitas diatas terdapat juga fasilitas Kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan shower, kloset jongkok dan ember mandi. Jadi lebih terjaga privacy kalian kan? Nggak pake antri juga deh kalo mau ke kamar mandi. Kost depok ini juga menyediakan fasilitas umum yang mendukung keseharian kalian. Lebih udah deh mau beraktivitas, fasilitas umu seperti :

  • Parkir
  • Ruang Tamu
  • Ruang Jemur
  • Dapur
  • Mushola
  • Ruang Cuci

Lengkap kan? Harganyapun juga terjangkau, dibawah 1jutaan/bulannya kalian bisa tinggal dikost yang nyaman. Mau ke kampus UI juga deket ke kampus tinggal jalan aja udah sampai, nggak usah macet- macetan di jalan.

Masih ada lagi lho info Kost Putri Dekat UI Kamar mandi dalam Dibawah 1 Juta yang nggak kalah nyaman guys, simak ya !

Orange House- Kost Depok

Kamar Tidur- Orange Kost- Kost Putri Dekat UI Kamar mandi dalam Dibawah 1 Juta
Kamar Tidur- Orange Kost

Kamar yang super nyaman ini kamar tidur dari Orange Kost yang berada di Jl. Joglo No. 17A, Beji, Depok. Pengelola kost sangat mementingkan kenyamanan dan keamanan penghuni. Cocok banget buat kalian mahasiswi UI yang sedang mencari kost murah dan nyaman nih. Kamar tidur sudah dilengkapi dengan fasilitas :

  • Bed
  • Alamari Pakaian
  • Meja Belajar
  • Kursi Belajar
  • Kamar Mandi Dalam (Kloset Duduk, Shower, Ember)
Kamar Mandi- Orange Kost- Kost Putri Dekat UI Kamar mandi dalam Dibawah 1 Juta
Kamar Mandi- Orange Kost

Cantik ya desain kamar mandinya. Girly banget, sesuai deh, bersih lagi.Terdapat juga ruang jemur yang bisa kaian gunakan. Dengan 600rban perbulannya kalian bisa menempati kost nyaman ini. Akses lingkungannya strategis lho ! Dekat dengan Warung makan, Mini Market / Warung Kelontong, Loundry, ATM / Bank, Apotek / Klinik, Kampus / Sekolah dan Halte bus / Pos Ojek.

Dapatkan Info Kost Depok lebih banyak di sini

http://mamikos.com/kost/kost-depok-murah?utm_source=Blog Mamikos&utm_medium=Artikel&utm_term=Anchor&utm_content=Kost Depok&utm_campaign=Landing Kost Depok - Blog Mami

Kost Putri Dekat UI Kamar mandi dalam Dibawah 1 Juta, Kost Putri Depok

Bingung Cari Kost Murah? Mau Info Kost Jogja, Kost Jakarta, Kost Depok, Kost Surabaya, Kost Bandung? Dapatkan kost idaman kamu lewat Mamikos dan download aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah.

Kunjungi mamikos.com  untuk dapatkan Info Kost terupdate di berbagai kota di Indonesia

Cari Info Kost , Pakai mamikos.com - kost jogja, kost jakarta, kost surabaya, kost bandung

Download Aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah disini

Aplikasi Kost

Kost Putri Dekat UI Kamar mandi dalam Dibawah 1 Juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + 14 =