Pendidikan sangat penting untuk bekal masa depan nanti. Makanya tak heran bila harus rela meninggalkan keluarga dan rumah tercinta, demi melanjutkan pendidikan tinggi di kota lain sebagai mahasiswa/mahasiswi. Mau tak mau, karena letak kampus yang berjauhan dari tempat tinggal, membuat mahasiswa harus hidup jadi anak kost. Bahkan tak sedikit mahasiswa yang letak rumahnya tidak terlalu jauh dari kampus pun lebih memilih kost sebagai hunian mereka. Bagi kalian yang masih bingung nyari kost yang nyaman dan sesuai nggak usah repot untuk survey satu per satu, capek dan membutuhkan banyak waktu kan? Cukup aja yuk ke mamikos.com masalah kost dijamin langsung kelar dehh ! Banyak info kost disana sis. Sekarang kita akan share Kost Putri Dekat UI Internet Eksklusif , cek yukkk !

Griya Pasadena Jl. Pondok Pesantren 2 No. 2 Cimanggis, Depok

Kamar Tidur- Griya Pasadena - Kost Putri Dekat UI Internet Eksklusif
Kamar Tidur- Griya Pasadena

Yeyyy! Cantik ya kamar tidurnya. Griya pasadena terletak di Jl. Pondok Pesantren 2 No. 2 (Seberang Kost Anton Sujarwo) Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Depok. Sangat dekat dengan kampus UI kak. Kost putri ini salah satu kost yang memiliki kenyamanan serasa dirumah kak. Lingkungan kost yang tenang ini sangat cocok untuk kalian merantau untuk melanjutkan study. Desain dan furniture kamar yang minimalis ini sangat medukung kalian untuk beraktivitas sehari- hari. Fasilitas yang disediakan antara lain :

  • Bed
  • Almari Pakaian
  • Meja Belajar
  • AC
  • Kursi Belajar

Nahhh langsung masuk aja tinggal bawa barang pribadimu kak, nggak usah repot mikir perabotan kamar kan? Kost AC ini juga memiliki fasilitas kamar mandi yang dilengkapi dengan shower dan kloset duduk.

Kamar Mandi- Griya Pasadena - Kost Putri Dekat UI Internet Eksklusif
Kamar Mandi- Griya Pasadena

Selain itu memiliki fasilitas umum seperti :

  • Parking
  • Ruang Tamu
  • Dapur
  • TV
  • Kamar Mandi Luar

Adapun security yang siap menjaga 24 jam non stop kak. Karena keamanan menjadi prioritas utama Griya Pasadena dalam kenyamanannnya. Akses kunci juga 24 jam, jadi bebas deh mau keluar jam berapa aja. Cuma 1jutaan/bulannya kalian serasa tinggal di hotel kan kak?

Ni masih ada lagi pilhan Kost Putri Dekat UI Internet Eksklusif yang nggak kalah kece kak !!

Kost Forji Kukusan Beji Depok

Kamar Tidur- Kost Forji - Kost Putri Dekat UI Internet Eksklusif
Kamar Tidur- Kost Forji

Kost Forji berada di Jl. H. Muhammad Kuru No. 4 Kukusan Beji, Depok. Kost exclusive yang terletak dilokasi yang strategis dan berdekatan dengan kampus UI. Kost Forji memiliki fasilitas dan bangunan yang sangat memberi kenyamanan para penghuni. Pada setiap kamar diperhatikan sirkulasi udara yang baik dan terdapat taman ditengah yang dihiasi dengan tanaman hias. Fasilitas kamar yang disediakan sangat membantu kalian dalam berkativitas kak, seperti :

  • Bed
  • Almari Pakaian
  • Meja Belajar
  • AC
  • Kursi Belajar
  • Kulkas
  • Kamar Mandi (Kloset Duduk dan Shower)

Dengan harga 1jutaan/bulannya kalian sudah mendapatkan kamar kost dengan fasilitas mewah, terjangkau banget kan? Dan harga tersebut sudah termasuk kebutuhan dapur kak. Apalagi masih dilengkapi dengan fasilitas umum seperti :

  • Ruang Santai
  • Ruang Tamu
  • Dapur
  • Ruang Makan

Nahhh yang pasti bakalan buat kalian betah lagi terdapat ruang santai di rooftop Kost Forji ini. Tempat yang dijadikan para penghuni bersantai disore hari untuk menghilangkan penar dari rutinitas sehari- hari. Ruag santai yang outdoor dan dihiasi tanaman hias ini merupakan tempat favorite para penghuni kost depok ini kak.

Rooftop- Kost Forji- Kost Putri Dekat UI Internet Eksklusif
Rooftop- Kost Forji

Dapatkan Info Kost Depok lebih banyak di sini

http://mamikos.com/kost/kost-depok-murah?utm_source=Blog Mamikos&utm_medium=Artikel&utm_term=Anchor&utm_content=Kost Depok&utm_campaign=Landing Kost Depok - Blog Mami

Kost Putri Dekat UI Internet Eksklusif, Kost Putri Depok 

Bingung Cari Kost Murah? Mau Info Kost Jogja, Kost Jakarta, Kost Depok, Kost Surabaya, Kost Bandung? Dapatkan kost idaman kamu lewat Mamikos dan download aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah.

Kunjungi mamikos.com  untuk dapatkan Info Kost terupdate di berbagai kota di Indonesia

Cari Info Kost , Pakai mamikos.com - kost jogja, kost jakarta, kost surabaya, kost bandung

Download Aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah disini

Aplikasi Kost

Kost Putri Dekat UI Internet Eksklusif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven − 1 =