Lagi sibuk cari kost? ini nih kalian bisa coba cek dan lihat dulu untuk Kost Putra Dekat UNY Internet Dibawah 1 juta pas banget buat kalian yang pengen akses internetan di kost dan tidak repot – repot beli paket internet lewat Hp. kalian bisa cek dan cari kost lewat mamikos.com yaah!

Kost Putra Pogung

gerbang - Kost Putra Dekat UNY Internet Dibawah 1 juta - Kos Putra Pogung
gerbang – Kost Putra Dekat UNY Internet Dibawah 1 juta – Kos Putra Pogung

Harga Kost  yang terjangkau loh per bulannya yaitu 700 ribuan dan kalian bisa dapetin fasilitasnya dengan ukuran kamar 3×4: Bed yang empuk banget, Almari Pakaian, Meja Belajar, Kursi Belajar dan Wifi – Internet agar mudah untuk cari tugas kuliah atau yang suka online hehe. Kamar Mandi Luar, Kloset Duduk, Bak Mandi, Wastafel semua ada di sini. Ruang Tamu bagi siapa pun yang bertamu, Dapur bagi yang suka masak, Kulkas buat simpan sayur dan buah, Ruang Jemur yang suka nyuci sendiri hehe. Akses lingkungan yang gak repot banget kok: Warung Makan / Rumah Makan. Mini Market / Warung Kelontong, Loundry, Kampus / Sekolah, Halte bus / Pos Ojek. Jam kunjung tamu maksimal 24.00, Akses kunci 24 jam.

Pondok Senyum Pogung Baru Blok E Yogyakarta

depan - Kost Putra Dekat UNY Internet dibawah 1 juta - Kost Pondok Senyum
depan – Kost Putra Dekat UNY Internet dibawah 1 juta – Kost Pondok Senyum

Kost ini harganya dibawah 1 jutaan loh dengan fasilitas utama internet, jadi kalian yang bener – bener cari kost dengan fasilitas internet yuk disini cek aja. ada fasilitas lain juga yang ditawarkan yaitu kamar mandi dalam dan fasilitas umum yang mendukung seperti TV, dapur dan ruang tamu. kalian tidak usah khawatir karena kost  ini dekat dengan berbagai macam akses seperti loundr, warung makan, apotek dan lain – lain.

Dapatkan Info Kost Jogja sesuai keinginan kamu di sini

jogja

 

Bingung Cari Kost Murah? Mau Info Kost Jogja, Kost Jakarta, Kost Depok, Kost Surabaya, Kost Bandung? Dapatkan kost idaman kamu lewat Mamikos dan download aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah.

Kunjungi mamikos.com  untuk dapatkan Info Kost terupdate di berbagai kota di Indonesia

Cari Info Kost , Pakai mamikos.com - kost jogja, kost jakarta, kost surabaya, kost bandung

Download Aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah disini

Aplikasi Kost

Kost Putra Dekat UNY Internet Dibawah 1 juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 − five =