Kost putra dengan memiliki fasilitas yang lengkap dan harga terjangkau pasti yang kalian inginkan. Apalagi yang berdektan dengan kampus UI. Cocok banget kan buat kalaian mahasiswa UI. Kost Putra Dekat UI AC Murah bisa kalian liat detailnya disini loh gan. Kalian juga bisa akses mamikos.com, disana banyak info- info kost yang menarik. Ribuan kost dan apartemen tersedia dengan berbagai macam fasilitas. Makin lengkap fasilitasnya semakin tinggi harganya. Mulai dari yang murah hingga mewah bisa kalian pilih sesuai kriteria deh gan. Sangat membantu sekali bagi kalian yang sedang butuh banyak info kost, hemat waktu dan tenaga pastinya. Yuk simak gan detail kost AC yang satu ini …

Kost Kutilang – Kost Depok

Kost kutilang beralamatkan di Jl.H Amat No.32 RT.01 RW.03 Beji Depok. Lokasi kost AC ini tidak jauh dari kampus terpadu UI. Jadi bagi kalain mahasiswa UI bisa menjadikan kost kutilang sebagai pilihan kalian gan. Kenyaman kamar dan harga yang terjangkau merupakan kriteria yang harus diperhatikan gan. Penasaran detailnya?

Tampak Depan- Kost Kutilang- Kost Putra Dekat UI AC Murah
Tampak Depan- Kost Kutilang

Bangunan 2 lantai ini memiliki penghuni yang sebagian besar mahasiswa UI yang merantau di Ibu Kota. Kost kutilang memiliki fasilitas kamar yang bisa nuat kalian nyaman, antara lain:

  •  Bed
  • Almari Pakaian
  • AC
  • Meja Belajar
  • Kursi Belajar

Kamar yang dilengkapi pendingin ruangan ini bakal bikin kalian nyaman di kamar gan. Selain fasilitas diatas, kalian juga diberikan fasilitas parkir umum. Akses lokasi kost sangat strategis gan. Warung makan, mini market, atm, apotek dan halte bus bisa kalian jangkau dengan beberapa menit saja. Kost dengan lokasi yang strategis ini memiliki harga yang sangat terjangkau gan, hanya 500rb/bulannya. Murah kan? Udah ada fasilitas AC juga loh.

 

Ada satu lagu nih info Kost Putra Dekat UI AC Murah yang nggak kalah nyaman, cek yuk gan 😉

Kost Mihana- Kost Depok

Kost Mihana merupakan kost putra yang berada di Jl. Mandor goeng Rt. 04 Rw. 03 No. 87 Depok. Kost putra ini terletak di lokasi yang sangat strategis. Dekat sekali dengan Kampus UI dan Gunadharma . Bagi kalian mahasiswa UI dan Gunadharma cocok banget Kost mihana menjadi pilihanmu. Penasaran detailnya ?

Kamar Tidur- Kost Mihana- Kost Putra Dekat UI AC Murah
Kamar Tidur- Kost Mihana

Kamar yang nyaman ini dilengkapi dengan furniture eksklusif dan desain yang simple dan elegan. Desain kamar dan furniturenya sangat cocok untuk putra. Kamar dengan luas 3×4 ini memiliki fasilitas yang mendukung penghuni dalam beraktivitas, seperti:

  • Meja Belajar
  • Wifi- Internet
  • Bed
  • Alamari Pakaian
  • Kursi Belajar

Terdapat juga fasilitas umum yang dapat kalian gunakan antara lain :

  • Parkir
  • Ruang Tamu
  • Ruang Jemur
  • Mushola

Tak ketinggalan fasilitas kamar juga terdapat kamar mandi dalam yang membuat kalian nyaman karena dilengkapi dengan kloset duduk, air panas, shower dan ember mandi. Nyaman banget kan ? Dan yang nggak kalah penting terdapat juga cleaning room service  yang kalian dapatkan 2x dalam seminggu. Kost Eksklusive ini memiliki fasilitas yang nyaman dan aman tentunya.

Kamar Mandi- Kost Mihana- Kost Putra Dekat UI AC Murah
Kamar Mandi- Kost Mihana

Dapatkan Info Kost Depok lebih banyak di sini

http://mamikos.com/kost/kost-depok-murah?utm_source=Blog Mamikos&utm_medium=Artikel&utm_term=Anchor&utm_content=Kost Depok&utm_campaign=Landing Kost Depok - Blog Mami

Kost Putra Dekat UI AC Murah, Kost Putra Depok 

Bingung Cari Kost Murah? Mau Info Kost Jogja, Kost Jakarta, Kost Depok, Kost Surabaya, Kost Bandung? Dapatkan kost idaman kamu lewat Mamikos dan download aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah.

Kunjungi mamikos.com  untuk dapatkan Info Kost terupdate di berbagai kota di Indonesia

Cari Info Kost , Pakai mamikos.com - kost jogja, kost jakarta, kost surabaya, kost bandung

Download Aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah disini

Aplikasi Kost

Kost Putra Dekat UI AC Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + seventeen =