Ada rencana mau liburan ke Jogja? Susah cari hotel karena high season? Duh jangan takut nggak dapet tempat untuk bermalam ya kak. Cari aja deh kost harian di Jogja, mau cari info kost dengan mudah? Akses ke mamikos.com aja yukkk, ribuan info kost disana kak. Bisa juga download via playstore untuk aplikasi androidnya. Mudah kan? Yuk simak info Kost Campur Jogja Harian

Oasis Tiga Kost- Kost Jogja

Oasis Tiga Kost salah satu kost harian yang recommended buat persinggahan kalian ketika di Jogja untuk beberapa saat. Kost campur yang terletak di Jl. Gejayan Gg. Kamboja No.10 ini memiliki fasilitas yang nggak kalah dengan hotel berbintang kak. Semua fasilitas tersedia lho ! Penasaran? Cek detailnya yukkk

Kamar Tidur- Oasis Tiga Kost- Kost Campur Jogja Harian
Kamar Tidur- Oasis Tiga Kost

Kamar tidur yang sangat nyaman ini bakal kalian nikmati di Oasis Tiga Kost. Bagaimana tidak fasilitas yang tersedia sangat lengkap kak. Nyaman banget dehhh ! Serasa tidur di Hotel berbintang, hhihi. Nih fasilitas yang disediakan antara lain :

  • Bed
  • Almari pakaian
  • Meja belajar
  • Kursi belajar
  • TV
  • AC
  • Wifi – internet
  • Kulkas

Kamar tidur dengan luas 5×6 ini juga dilengkapi dengan kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan kloset duduk, air panas, shower dan wastafel. Lengkap kan? Nih detail kamar mandinya kak

Kamar Mandi- Oasis Tiga Kost- Kost Campur Jogja Harian
Kamar Mandi- Oasis Tiga Kost

Terdapat juga dapur yang bisa kalian gunakan. Serasa dirumah sendiri kan? Kamar mandi dalam, dapur juga didalam kamar. Lengkap dehh ! Nih detail dapurnya kak

Dapur- Oasis Tiga- Kost Campur Jogja Harian
Dapur- Oasis Tiga

Gimana nyaman kan? Homeyyy banget deh. Selain kost harian, kost ini juga melayani kost mingguan ataupun bulanan. Untuk tarif harian hanya 500rb/harinya. Fasilitas udah sekelas hotel bintang 5 tapi harga terjangkau kan say? 😉 Adapun fasilitas umum yang bisa kalian gunakan seperti :

  • Ruang Makan
  • Ruang Tamu
  • Dapur
  • Kulkas
  • Ruang santai

Untuk keamanan jangan diragukan lagi kka. Kost eksklusif ini memiliki security yang siap menjaga keamanan 24jam non stop. Akses lingkungannyapun mudah. Dekat dengan mini market, ATM, halte bus, Mall dan rumah makan. Lahan parkir disediakan untuk mobil, motor dan sepeda.

Cek Info Kost Campur lebih banyak di sini

Cari Kost

Bingung Cari Kost Murah? Mau Info Kost Jogja, Kost Jakarta, Kost Depok, Kost Surabaya, Kost Bandung? Dapatkan kost idaman kamu lewat Mamikos dan download aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah.

Kontak Person yang dapat dihubungi :
SMS/Telp/ WA: 0877 38 72 4848

Info lebih lanjut contact mamikos di:

Line : mamikosapp

Mau info lebih banyak lagi, kunjungi: 

Website Resminya di mamikos.com atau klik aja banner di bawah

Cari Info Kost , Pakai mamikos.com - kost jogja, kost jakarta, kost surabaya, kost bandung

Download Aplikasinya di bawah, Gratis!

Aplikasi Kost

Kost Campur Jogja Harian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 5 =