Halo kak apa kabar hari ini? semoga sehat selalu ya. eh iya biar nggak gagal fokus jangan lupa minum air mineral yang cukup ya. kalau sudah fokus lagi, yuk simak Kost Campur Jogja Bebas Eksklusif . Mau cari hunian lebih berkelas? Yuk cek mamikos.com

Bima Jl.Plemburan Sinduadi, Mlati, Sleman Yogyakarta

Depan- Bima- Kost Campur Jogja Bebas Eksklusif
Depan- Bima- Kost Bebas Jogja

Mau Kost Bebas dan Murah? Yuk ke kost Bima aja kak. Kost Jogja Campur satu ini tak sepi peminat kak. pasalanya kost 2 lantai ini hanya membanderol dengan harga 800ribuan. Dengan harga tersebut setiap penghuni kost sudah bisa menikamati kamar seluas 3×3,5 meter persegi yang dilengkapi dengan fasilitas kamar berikut ini.

  • Bed
  • Almari Pakaian
  • TV
  • Meja Belajar
  • Kursi Belajar
  • Akses Kunci 24 Jam
Depan Kost- Bima- Kost Campur Jogja Bebas Eksklusif
Depan Kost- Bima- Kost Bebas Jogja

Jika Anda sudah bersuami istri boleh kok kak ngekost di salah satu kamar Kost Bima. Akses kuncinya pun 24 jam. Masih ragu dengan Kost Bima? Yuk deh simak fasilitas kamar mandinya.

  • Kamar Mandi dalam
  • Kloset duduk
  • Shower

 

Green Nano Jl.Demangan No.5 Catur Tunggal Yoyakarta

Depan- Green Nano- Kost Campur Jogja Bebas Eksklusif
Depan- Green Nano- Kost Bebas Jogja

Mau Kost Bebas Strategis? Yuk langsung aja booking salah satu kamar kost Green Nano. Kost depan sekolah SMA Debrito ini menawarkan beberapa kamar yang bisa disewa putri maupun putra. Memiliki luas kamar 3×3,5 meter persegi dan dilengkapi dengan furnitur komplit kost ini dibanderol dengan harga 1,5 jutaan perbulan.

Kamar- Green Nano- Kost Campur Jogja Bebas Eksklusif
Kamar- Green Nano- Kost Bebas Jogja
  • Bed
  • Almari Pakaian
  • TV
  • AC
  • Meja Belajar
  • Kursi Belajar
  • Wifi- Internet
Kamar Mandi- Green Nano- Kost Campur Jogja Bebas Eksklusif
Kamar Mandi- Green Nano- Kost Bebas Jogja
  • Kamar Mandi dalam
  • kloset duduk
  • Wastafel
  • Shower

Casamia Karangnongko Maguwo Yogyakarta

Depan- Casamia- Kost Campur Jogja Bebas Eksklusif
Depan- Casamia- Kost Bebas Jogja

Ada lagi nih kak kost Campur Jogja yang lebih ekslusif lagi yaitu kost Casamia. Kost Jogja yang terletak di Karangnongko RT.05 RW.12, Maguwo Depok Sleman ini merupakan salah satu Kost Eksklusif yang memiliki fasilitas TOP deh kak.

Kamar- Casamia- Kost Campur Jogja Bebas Eksklusif
Kamar- Casamia- Kost Bebas Jogja
  • Bed
  • Almari Pakaian
  • Meja Belajar
  • Kursi Belajar
  • Wifi- Internet
Kamar- Casamia- Kost Campur Jogja Bebas Eksklusif
Kamar- Casamia- Kost Bebas Jogja

Memiliki kamar seluas 3,5×5,5 meter persegi yang dilengkapi dengan furnitur berkualitas khas Kost Casamia membuat kost kece ini dibanderol dengan harga 1,7 jutaan perbulan.

Kamar Mandi- Casamia- Kost Campur Jogja Bebas Eksklusif
Kamar Mandi- Casamia- Kost Bebas Jogja
  • Kamar Mandi dalam
  • Kloset duduk
  • Shower
  • Air Panas
  • Wastafel

Cek Info Kost Campur Jogja lebih banyak di sini

Cari Kost

Bingung Cari Kost Murah? Mau Info Kost Jogja, Kost Jakarta, Kost Depok, Kost Surabaya, Kost Bandung? Dapatkan kost idaman kamu lewat Mamikos dan download aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah.

Kontak Person yang dapat dihubungi :
SMS/Telp/ WA: 0877 38 72 4848

Info lebih lanjut contact mamikos di:

Line : mamikosapp

Mau info lebih banyak lagi, kunjungi: 

Website Resminya di mamikos.com atau klik aja banner di bawah

Cari Info Kost , Pakai mamikos.com - kost jogja, kost jakarta, kost surabaya, kost bandung

Download Aplikasinya di bawah, Gratis!

Aplikasi Kost

Kost Campur Jogja Bebas Eksklusif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 3 =