Hai kak, yang bentar lagi mau Ujian SBMPTN yuk refresh sebentar. Kakak mau test SBMPTN di Kampus UI? Belum tahu mau nginep dimana? yuk kak cari aja Kost Campur Dekat UI Kamar mandi dalam Harian. Daripada bolak-balik rumah kampus capek kan ya mending nginep beberapa hari di sekitar UI.

Kost Rosa Residence Jagakarsa Dekat Kampus UI Dan Gunadarma

Depan- Kost Rosa Residence- Kost Campur Dekat UI Kamar mandi dalam Harian
Depan- Kost Rosa Residence- Kost Harian UI

Nih kak ada Kost Rosa Residence, Kost Campur dekat kampus UI ini menyewakan menyediakan kamar yang bisa Anda sewa secara harian, mingguan, bulanan bahkan tahunan kak. Kalau kakak nanti diterima dikampus UI mau kost di sini terus juga boleh.

Depan- Kost Rosa Residence- Kost Campur Dekat UI Kamar mandi dalam Harian
Depan- Kost Rosa Residence- Kost Harian UI

Anda cukup bayar 300ribuan sudah bisa menempati kamar seluas 5×5,5 meter persegi lengkap dengan perabotannya kak. yuk langsung saja kita intip kamarnya dulu

Kamar- Kost Rosa Residence- Kost Campur Dekat UI Kamar mandi dalam Harian
Kamar- Kost Rosa Residence- Kost Harian UI
  • Bed
  • Almari Pakaian
  • TV
  • AC
  • Meja belajar
  • Kursi Belajar
  • Wifi- Internet
  • Kulkas
  • Wastafel
Kamar- Kost Rosa Residence- Kost Campur Dekat UI Kamar mandi dalam Harian
Kamar- Kost Rosa Residence- Kost Harian UI

Kalau kakak nggak terbiasa dengan kamar mandi umum, wah langsung aja kak booking salah satu kamar kost Depok ini. Kost Eksklusif dan berkelas ini juga memiliki fasilitas kamar mandi dalam yang bersih dan lengkap kak.

  • Kamar Mandi dalam
  • Kloset duduk
  • Wastafel
  • Shower
  • Air panas
Kamar Mandi- Kost Rosa Residence- Kost Campur Dekat UI Kamar mandi dalam Harian
Kamar Mandi- Kost Rosa Residence- Kost Harian UI

Tak hanya fasilitas kamar tidur dan kamar mandi dalamnya aja yang lengkap dan kece, tetapi fasilitas umumnya pun tak kalah lengkapnya.

Dapur- Kost Rosa Residence- Kost Campur Dekat UI Kamar mandi dalam Harian
Dapur- Kost Rosa Residence- Kost Harian UI
  • Kamar Mandi Luar
  • Parking
  • Security
  • Ruang Tamu
  • Ruang Makan
  • Dapur
  • Mesin Cuci
  • Kulkas
  • Dispenser
  • TV
  • Laundry
Ruang Tamu- Kost Rosa Residence- Kost Campur Dekat UI Kamar mandi dalam Harian
Ruang Tamu- Kost Rosa Residence- Kost Harian UI

Jangan khawatir masalah lokasi deh kak, sebab kost kece ini mudah diakses dari berbaagai tempat, antara lain:

  • 5 menit dari Puskesmas Kelurahan Ciganjur
  • 10 menit dari Rumah Sakit Ibu dan Anak Andhika
  • kurang 15 menit dari Situ Srengseng Sawah
  • 15 menit dari Politeknik Negeri Media Kreatif
  • Kurang 20 menit dari Kampus Universitas Gunadharma

Dapatkan Info Kost Depok lebih banyak di sini

http://mamikos.com/kost/kost-depok-murah?utm_source=Blog Mamikos&utm_medium=Artikel&utm_term=Anchor&utm_content=Kost Depok&utm_campaign=Landing Kost Depok - Blog Mami

Kost Campur Dekat UI Kamar mandi dalam Harian, Kost Campur Dekat UI Kamar mandi dalam, Kost Campur Dekat UI Harian, Kost Depok

Bingung Cari Kost Murah? Mau Info Kost Jogja, Kost Jakarta, Kost Depok, Kost Surabaya, Kost Bandung? Dapatkan kost idaman kamu lewat Mamikos dan download aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah.

Kunjungi mamikos.com  untuk dapatkan Info Kost terupdate di berbagai kota di Indonesia

Cari Info Kost , Pakai mamikos.com - kost jogja, kost jakarta, kost surabaya, kost bandung

Download Aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah disini

Aplikasi Kost

Kost Campur Dekat UI Kamar mandi dalam Harian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + nine =