Cara Sukses Selesaikan Tumpukan Tugas – Bukan mahasiswa jika belum merasakan dihadapkan dengan tugas yang menumpuk. Penumpukan tugas dari dosen-dosen kapada mahasiswanya berarti mereka sayang kita sebagai mahasiswa agar selalu rajin belajar, menambah pengetahuan, dll. Tumpukan tugas nantinya yang akan menghasilkan nilai, bagaimanapun cara menyeleseikannya kamu tetap akan mendapatkan apresiasi dari dosenmu sendiri.

tugas - Cara Sukses Selesaikan Tumpukan Tugas

|| Ingin berlangganan info kost? gunakan Aplikasi Mamikos atau kunjungi mamikos.com ||

Belum selesai tugas satu udah datang lagi tugas lainnya. Nih, baca Cara Sukses Selesaikan Tumpukan Tugas yang bisa kamu coba.

1. Catat langsung saat tugas datang

Agar tugasmu bisa diselesaikan dengan baik, siapkan catatan untuk menulis tugas apa saja yang diberikan oleh dosen. Cara ini akan lebih teratur baik dalam segi waktu pengerjaaan maupun list tugas yang akan diselesaikan.

2. Jangan menunda tugas yang harus dikerjakan

Ini cara yang gak boleh kamu lakukan yaitu menunda tugas yang seharusnya diselesaikan. Tumpukan tugas akan semakin menambah beban jika satu persatu tidak kamu selesaikan secepatnya. Karena jika menunda tugas berarti kamu pemalas. Tidak hanya demikian, jadwal yang sudah kamu atur sebelumnya akan berantakan dan tugas lain tidak akan selesai tepat waktu. Tips lain, kerjakan terlebih dahulu tugas yang kamu anggap lebih mudah.

3. Cobalah bermain warna

Sebuah studi penelitian mengatakan bahwa otak kita dapat menyerap sesuatu yang berwarna dengan lebih mudah jika dibandingkan dengan yang lainnya. Kamu bisa mencoba dengan menggunakan spidol warna untuk memberikan perbedaan pada tugas yang akan dikerjakan.

|| Dapatkan info kost murah disini ||

4. Pilih zona nyaman dalam belajar

Terkadang tempat belajar mempengaruhi motivasi saat mengerjakan tugas. Karenya buatlah zona belajar senyaman mungkin agar saat selesaikan tumpukan tugas bisa selesai dengan cepat dan bisa lebih fokus.

5. Berkomunikasi dengan dosen

Tidak menutup kemungkinan soal yang diberikan dosen tidak semuanya kamu pahami. Dalam menghadapi masalah seperti ini sebaiknya jangan tanya teman, ditakutkan temanmu sendiri sama-sama tidak paham. Ambil langkah lebih baik, tanyakan langsung kepada dosen yang memberikan tugas tersebut. Selain kamu memahami lebih dalam, waktu pengerjaan akan lebih cepat selesai.

Itulah Cara Sukses Selesaikan Tumpukan Tugas yang bisa dicoba saat ini juga. Jangan membiasakan menyelesaikan saat deadline mendatang ya.

Kategori:Cara Sukses Selesaikan Tumpukan Tugas, Seputar Mahasiswa

Bingung Cari Kost Murah? Mau Info Kost Jogja, Kost Jakarta, Kost Depok, Kost Surabaya, Kost Bandung? Dapatkan kost idaman kamu lewat Mamikos dan download aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah.

Kontak Person yang dapat dihubungi :
SMS/Telp/ WA: 0877-3872-4848

Info lebih lanjut contact mamikos di:

Line : mamikosapp

Mau info lebih banyak lagi, kunjungi : 

Website Resminya di mamikos.com atau klik aja banner di bawah

Cari Info Kost , Pakai mamikos.com - kost jogja, kost jakarta, kost surabaya, kost bandung

Download Aplikasinya di bawah, Gratis!

Aplikasi Kost

 

Cara Sukses Selesaikan Tumpukan Tugas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty + fifteen =