Cara Promosi Kost Supaya Cepat Penuh – Dalam berbisnis kost, penyewa kost menjadi syarat mutlak karena dari sanalah bisnis Anda bisa berjalan. Tanpa adanya penyewa dengan jelas usaha Anda akan sia-sia. Oleh karena itu pemilik/pengusaha kost harus rajin dalam melakukan promosi agar kost cepat penuh. Melakukan promosi tidak cukup hanya dengan memasang spanduk bertuliskan “Terima Kost” di depan kost Anda. Pelaku bisnis kost harus kreatif dalam memasarkan kostnya.

Promosi Kost - Cara Promosi Kost Supaya Cepat Penuh

|| Baca Juga : Info Kost Bandung Harian ||

Masuk ke Kampus

Sasaran pasar kost biasanya mahasiswa ataupun pekerja. Mahasiswa biasanya menghabiskan waktunya berada di kampus dan tidak ada salahnya Anda masuk ke kampus untuk promosi kost. Ada hal yang bisa Anda lakukan dalam promosi kost jika Anda masuk ke kampus, diantaranya dengan membagikan brosur di gerbang kampus, selipkan brosur di motor dan mobil yang sedang parkir, dan tempelkan poster di papan pengumuman.

Promosi di Sekitar Kampus

Jika Anda kesulitan melakukan promosi di kampus karena sulit mendapatkan ijin dari pihak kampus atau harus ada biaya sponsorship yang terlalu mahal, ada alternatif lain yang bisa dilakukan diantarnya:

  • Memasang spanduk kost di sekitar kampus,
  • Menitipkan brosur di sekitar mini market kampus, tempat fotokopi, atau warnet,
  • Menitipkan materi promosi di warung makan sekitar kampus dan sekelilingnya atau bisa dengan menempelkan brosur di dinding rumah makan jika diizinkan
  • Menitipkan brosur di tempat futsal, fitness, dan tempat olahraga lainnya.

Berikan Hadiah kepada Anak Kost

Cara Promosi Kost Supaya Cepat Penuh lainnya bisa dengan alternatif lain dengan memberikan hadiah kepada anak kost. Anda bisa meminta bantuan anak kost dalam promosi, dan sebagai imbalan untuk setiap penyewa yang datang ia berhak mendapatkan komisi. Komisi bisa dalam bentuk uang tunai atau diskon uang sewa atau apapun yang menarik anak kost.

|| Sulit menemukan kost yang nyaman? Gunakan aplikasi Mamikos di Androidmu sekarang juga ||

Tinggalkan Koran dan Radio

Anda bisa meninggalkan promosi kost di koran atau radio karena akan mengeluarkan biaya yang cukup tinggi. Terkecuali Anda sanggup melakukannya. Anak muda jaman sekarang juga sudah jarang membaca koran dan mendengarkan radio. Mereka lebih akrab dengan gadget dan internet.

Promosi di Internet

Teknologi sudah canggih, bahkan hampir semua orang yang mengikuti perkembangan teknologi setiap harinya berhubungan dengan internet. Anda dapat memanfaatkan kesempatan promosi di medial sosial seperti facebook, twitter, dan instagram atau Anda memiliki website bisa di share di website pribadi Anda. Selain media sosial dan website pribadi Anda bisa bergabung di mamikos.com dengan menghubungi kontak dibawah. Mamikos adalah aplikasi pencarian kost yang akurat. Dengan begitu orang yang mencari kost akan mudah menemukan kost Anda.

Kategori:Cara Promosi Kost Supaya Cepat Penuh, Bisnis Kost

Dapatkan kost idaman kamu lewat Mamikos dan download aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah.

Kontak Person yang dapat dihubungi :
SMS/Telp/ WA: 0877 38 72 4848

Info lebih lanjut contact mamikos di:

Line : mamikosapp

Mau info lebih banyak lagi, kunjungi : 

Website Resminya di mamikos.com atau klik aja banner di bawah

Cari Info Kost , Pakai mamikos.com - kost jogja, kost jakarta, kost surabaya, kost bandung

Download Aplikasinya di bawah, Gratis!

Aplikasi Kost

Cara Promosi Kost Supaya Cepat Penuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 3 =