Mencari kosan bagi pasutri di pusat kota Semarang memang bukan hal yang mudah. Di daerah pusat kota yang lebih dekat dengan kampus dan pusat perkantoran, biasanya rumah kost lebih memilih menyewakan kamar kost pada mahasiswa maupun karyawan single. Namun, jika lebih teliti dicari, kost pasutri Semarang bisa ditemukan di pusat kota, meski jumlahnya tidak banyak. Kebanyakan dari rumah kost untuk pasutri tersebut menyediakan fasilitas lengkap agar pasutri bisa tinggal di kost selayaknya tinggal di rumah sendiri.

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari kost Semarang kota untuk pasutri, berikut ini adalah beberapa contohnya. Rumah-rumah kosan ini memiliki fasilitas yang terbilang cukup lengkap sehingga memudahkan pasutri muda yang baru saja menikah untuk belajar hidup mandiri, jauh dari orang tua. Berikut adalah beberapa rumah kost yang sepertinya cocok untuk pasutri:

       1. Kost Griya Rambutan Barat Semarang

Kost Griya Rambutan Barat Semarang

Kost pasutri Semarang ini terletak di daerah pusat kota, tepatnya di Jl. Rambutan Barat nomor 35 Semarang. Meski terletak di tengah kota, lingkungan kost terkenal tenang, nyaman, dan ramah. Letak rumah kost juga strategis dekat dengan minimarket, mall, dan pasar tradisional. Selain itu, fasilitas dan tempat-tempat umum seperti halte bis, ATM, rumah makan, dan lain sebagainya juga dekat. Letak rumah kost hanya sekitar 2 km dari Simpang Lima Semarang dan sekitar 3 km dari Masjid Agung. Di dalam rumah kost, ada banyak fasilitas yang Anda dapatkan. Jika ingin memasak, pemilik kost sudah menyediakan dapur dan kulkas bersama. Ada juga dispenser, air galon, kopi, dan teh yang gratis disediakan oleh pemilik kost. Kamar kost yang disewakan memiliki perabot lengkap di dalamnya. Pasutri yang ingin menyewa kost tak perlu repot mengisi kamar kost dengan perabot yang dibeli sendiri. Sudah ada tempat tidur, lemari, meja, dan kursi. Ada juga kamar mandi dalam di setiap ruangan. Kamar mandi berisi kloset duduk dan shower air panas. Tiap kamar juga sudah dilengkapi dengan TV, AC, dan koneksi Wi-Fi untuk menambah kenyamanan pasutri yang tinggal di sini. Kamar kost di kosan dua lantai ini disewakan Rp 1,800,000 per bulan.

      2. Kost Taman Asri Bangunan Unik Kota Semarang

Kost Taman Asri Bangunan Unik Kota Semarang

Kost Semarang kota yang bisa dihuni oleh pasutri ini terletak di Jl. Purwomukti Raya nomor 50, Pedurungan, Semarang yang notabenenya dekat dengan pusat kota Semarang. Kost dengan bangunan yang terbilang baru ini menyediakan berbagai fasilitas bagi penghuni kost termasuk akses bebas 24 jam dan juga security yang berjaga 24 jam. Kamar kost yang disewakan sudah komplit isinya, jadi bukan kamar kosan kosongan. Kamar sudah lengkap dengan furnitur standar, AC, TV, dan kamar mandi dalam. Kamar mandi dalam sudah menggunakan kloset duduk dan juga shower. Bagi Anda yang membutuhkan koneksi Wi-Fi, kosan ini juga sudah lengkap dengan koneksi Wi-Fi gratis bagi setiap penghuninya. Fasilitas umum di kost termasuk area cuci baju, jemuran, parkir, dan dapur. Tersedia tabung gas gratis di dapur sehingga Anda bisa memasak di dapur dengan leluasa. Kamar kost dibanderol dengan harga Rp 1,150,000 setiap bulannya.

Mencari kost pasutri Semarang ataupun kost putra Semarang dan kost putri Semarang dapat dilakukan dengan mudah sekarang ini. Anda yang berada di luar kota Semarang pun dapat menemukan kost dengan mudah hanya dengan bantuan aplikasi Mamikos. Mamikos sudah terkenal sebagai aplikasi pencari kost nomor satu di Indonesia. Ada puluhan ribu data kost dari berbagai daerah yang bisa Anda dapatkan di aplikasi ini. Alhasil, mencari infokost yang valid dan terpercaya bukan lagi sebuah masalah.

Bingung Cari Kost Murah? Mau Info Kost Jogja, Kost Jakarta, Kost Depok, Kost Surabaya, Kost Bandung? Dapatkan kost idaman kamu lewat Mamikos dan download aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah.

Semarang

Download Aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah disini

Aplikasi Kost

Kost Pasutri Semarang di Wilayah Pusat Kota Semarang
Tagged on:                         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − eleven =