Untuk kamu yang mungkin belum pernah ke kota Bandung dan direkomendasikan oleh teman atau orang tuamu untuk kuliah di sana, mungkin kamu akan bingung. Memang kota Bandung punya apa sih sampai banyak orang kuliah di sana? Nah sebenernya gimana sih asiknya kuliah di Bandung? Masih ragu kuliah di Bandung? Oke, berikut Mamikos berikan sedikit gambaran tentang bagaimana asiknya kuliah di Bandung! Check this out!

1. Banyak tempat nongkrong asik

asiknya kuliah di Bandung

Banyak sekali tempat nongkrong yang keren di Bandung. Dan tempat nongkrong tersebut kebanyakan dekat dengan kampus-kampus yang berada di Bandung. Contohnya saja, misal anda kuliah di UNPAD Dipatiukur, cukup belok dan naik sedikit ke arah dago dan anda akan menemukan banyak tempat-tempat nongkrong seperti Warung Stinggil, Lawang Wangi, dan sebagainya. Sedangkan untuk yang di tengah kota seperti ITB, cobalah naik angkot satu kali ke Paskal HyperSquare, di sana ada 1000 lebih pilihan makanan serta tempat nongkrong keren seperti General.co. Pokoknya kamu tidak akan kehabisan tempat nongkrong kalau kuliah di Bandung!

2. Tempat makan murah-murah dan enak!

Gambar di atas itu hanyalah salah satu dari banyak tempat makan enak yang tersebar di dekat tempat kuliah yang terletak di kota Bandung. Namanya adalah Warung Nasi SPG (entah kenapa dinamakan SPG). Kalau kamu makan di sana, cukup dengan 12ribu dipastikan kamu sudah sangat amat kenyang. Karena sudah dapat ayam yang super besar yang ukurannya sebesar ayam KFC + nasi yang bebas kamu ambil sendiri. Jadi mau kamu ambil nasi dua piring pun tidak apa-apa, asal dihabiskan ya :p

3. Cuaca sejuk

Cuaca di Bandung sangatlah menggoda bagi kamu yang mungkin sudah belasan tahun tinggal di kampung halaman yang cuacanya panas, seperti misalnya di Jakarta, atau daerah Jawa sana. Ya, ngekost di sini tidak perlu beli kipas angin ataupun menyewa kost yang ada AC-nya. Karena di Bandung cuacanya mulai dari 25-27 derajat celsius. Cocok dengan tubuh kamu.

4. Banyak tempat fotogenic di kotanya

Di daerah kota, sekarang sudah banyak taman-taman tematik. Yaitu taman yang memiliki temanya masing-masing dari mulai Taman Musik, Taman Jomblo, kalau yang di atas itu Taman Vanda. Selain taman juga banyak landmark-landmark yang keren untuk tempat berfoto kamu, contohnya Gedung Sate, jalan Braga yang legendaris, Alun-alun Bandung. Pokoknya sangat banyak deh tempat berfoto di Bandung. Empat tahun waktu kuliah pun rasanya tidak akan cukup untuk menyelami semuanya.

5. Tempat wisata yang dekat dan unik sangat banyak

Ke daerah Bandung Utara, sudah ada Tebing Keraton menunggu. Ke arah Timur, ada Stone Garden. Ke arah Selatan, ada kebun teh serta Situ Patenggang. Ke Barat? Ada gunung Burangrang dan Curug Cimahi. Banyak sekali tempat wisata yang dekat dengan tempat kuliah di Bandung. Inilah asiknya kuliah di Bandung, tiap weekend kamu bisa travelling bareng teman-teman kuliahmu tanpa mengeluarkan ongkos banyak.

Kategori: Asiknya Kuliah di Bandung

Bingung Cari Kost Murah? Mau Info Kost Jogja, Kost Jakarta, Kost Depok, Kost Surabaya, Kost Bandung? Dapatkan kost idaman kamu lewat Mamikos dan download aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah.

Kontak Person yang dapat dihubungi :
SMS/Telp/ WA: 0877-3872-4848

Info lebih lanjut contact mamikos di:

Line : mamikosapp

Mau info lebih banyak lagi, kunjungi : 

Website Resminya di mamikos.com atau klik aja banner di bawah

Cari Info Kost , Pakai mamikos.com - kost jogja, kost jakarta, kost surabaya, kost bandung

Download Aplikasinya di bawah, Gratis!

Aplikasi Kost

Masih Ragu Kuliah di Bandung? Baca Yuk Asiknya Kuliah di Bandung!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 1 =