Ada banyak pantai di Malang untuk menikmati keindahan sunset. Malang memang adalah salah satu kota terpopuler di Jawa Timur yang menjadi tujuan wisata andalan. Di Malang, terdapat banyak objek wisata baik yang bersifat natural, modern, ataupun edukasi. Bagi kalian penduduk Malang atau anak kost yang tinggal di kost Malang, berbahagialah karena kalian memiliki banyak pilihan tujuan wisata yang bisa dikunjungi, termasuk pantai-pantai indah di mana sunset atau matahari tenggelam menjadi pemandangan luar biasa di sana. Berikut adalah daftar 5 pantai di Malang untuk menikmati keindahan sunset yang harus kalian kunjungi selama masih di kota ini.

  1. Pantai Clungup

Pantai ini termasuk pantai yang lokasinya tersembunyi dan cukup sulit ditempuh. Namun, pantai ini pemandangannya sungguh indah dan kalian tidak akan sia-sia menempuh perjalanan sulit tadi. Banyak keluarga dan anak-anak kost yang menghabiskan waktu liburan di pantai ini. Suasana pantai yang asri menjadi kelebihan pantai ini. Selain itu, di sekitar pantai terdapat ladang bunga yang menambah keindahan pantai. Salah satu momen yang menarik di pantai ini tentu saja adalah sunset. Sunset di pantai ini terlihat begitu indah dengan warna horizon merah jingga yang begitu memanjakan mata.

  1. Pantai Balai Kambang

Pantai ini disebut sebagai “Tanah Lot Banyuwangi”. Struktur pantai ini memang mirip dengan pantai Tanah Lot di Bali sana. Ada batu-batu karang dan pulau di tengah pantai seperti Tanah Lot. Di pantai ini, kamu bisa menikmati suasana alam yang sangat asri dipadu dengan hembusan angin dan terpaan ombak di atas batu-batu karang. Selain itu, Sunset di pantai ini sangatlah indah karena batu-batu karang pantai ini membuat bayangan-bayangan yang sedap dipandang selama tenggelamnya matahari.

Baca juga : 5 Museum yang Wajib Dikunjungi di Kota Malang

  1. Pantai Batu Bengkung

Pantai ini layaknya pantai pribadi bagi banyak orang karena memang lokasinya cukup tersembunyi dan tak banyak wisatawan yang berkunjung ke sana, kecuali saat liburan. Ada tebing batu dan karang di pantai ini yang menambah indahnya suasana pantai. Kamu bisa naik ke atas tebing dan menikmati pemandangan yang luar biasa indah. Di atas tebing ini pula lah kamu bisa menikmati sunset dengan jelas.

  1. Pantai Tiga Warna

Pantai yang terletak di Desa Tambakrejo, Kabupaten Malang ini baru resmi dibuka untuk umum pada tahun 2014. Pantai ini terkenal sebagai salah satu spot snorkeling karena pemandangan bawah lautnya tergolong indah. Bagi kamu yang tinggal di kost Malang dan ingin merasakan snorkeling layaknya di Raja Ampat, kamu bisa ke pantai ini. Ada banyak terumbu karang alami di bawah laut pantai ini. Alhasil, kamu bisa juga menyaksikan banyak ikan-ikan penghuni terumbu karang yang pastinya menambah indahnya pemandangan bawah laut yang kamu saksikan.

  1. Pantai Gua Cina

Pantai yang berada di Desa Sitiarjo ini merupakan pantai yang masih alami. Keindahan pantai ada pada tiga pulau yang berada di tengah-tengah pantai. Ombak di pantai berpasir lembut ini tergolong besar dan bisa sampai ke bibir pantai. Karenanya, jika ingin melihat sunset di pantai ini, lebih baik jangan terlalu dekat duduknya dengan bibir pantai. Pantai ini merupakan pantai yang tepat jika kamu ingin mencari suasana sunset di pantai yang tenang dan asri. Inilah mengapa pantai ini digadang-gadang sebagai salah satu pantai di Malang untuk menikmati keindahan sunset. Gak ada ruginya berkunjung di pantai cantik ini.

Bingung Cari Kost Murah? Mau Info Kost Malang, Kost Jogja, Kost Jakarta, Kost Depok, Kost Surabaya, Kost Bandung? Dapatkan kost idaman kamu lewat Mamikos dan download aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah.

Kunjungi mamikos.com  untuk dapatkan Info Kost terupdate di berbagai kota di Indonesia

Cari Info Kost , Pakai mamikos.com - kost jogja, kost jakarta, kost surabaya, kost bandung

Download Aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah disini

Aplikasi Kost

5 Pantai di Malang untuk Menikmati Keindahan Sunset
Tagged on:                         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 1 =