Liburan itu enaknya….  rekreasi, ngumpul bareng keluarga, nonton film, dan masih banyak lagi hal lain yang bisa kalian nikmati. Manfaatkan waktu liburan tahun ini sob, lumayan setahun sekali kamu bisa merasakan liburan saat hari raya Idul Fitri. Salah satu kegiatan yang bisa kamu lakukan sendiri ataupun bisa bareng-bareng keluarga ataupun teman adalah pergi ke bioskop, nonton film terbaru. Buat kalian para pecinta box office, di tahun 2017 ini ada banyak film terbaru yang sayang untuk dilewatkan lho termasuk saat libur lebaran. Setelah lebaran nanti pun film terbaru akan tayang… Apa saja koleksi filmnya? berikut ulasannya.

1. Jailangkung

Libur Lebaranmu diisi dengan film horor? gak ada salahnya kok. Tonton nih, Film Jailangkung yang akan bergentayangan pada bioskop-bioskop di Indonesia mulai 25 Juni 2017. Biasaya momen lebaran diisi dengan film-film religi atau yang berbau keluarga, kali ini kamu isi dengan film yang amat sangat menegangkan pasti bakalan seru. Film Jailangkung memang sudah dikenal sejak lama, namun kali ini ada sesuatu yang beda dari biasanya.

Mantra pemanggilan arwah film Jailangkung kali ini berbeda, sang pelaku ritual harus bertanggung jawab menjemput-antar arwah yang dipanggil. Jika mantra yang sebelumnya berbunyi “datang tak dijemput, pulang tak diantar”, kali ini diganti dengan “datang gendong, pulang bopong”. Menurut Jose, perubahan ini diangkat dari cerita seseorang yang datang menemui mereka duat tahun setalah film Jailangkung ditayangkan. Saat itu ada banyak orang yang bertanya terkait mantra sebelum film Jailangkung 2017 ini dibuat.

Jose mengungkapkan bahwa ia pernah mencoba mantra “datang gendong, pulang bopong” dan berhasil, kemudian ia melihat jelangkung bergerak sendiri tanpa dipegang. Inilah  pengalaman ia pertama dan tidak bisa dilupakan. Film Jailangkung ini menceritakan perjalanan tiga orang gadis yang menguak misteri ayah mereka yang ditemukan koma secara misterius. Ketiga gadis tersebut berusaha menemukan jawabannya. Penasaran dengan ceritanya? Saksikan di bioskop kesayanganmu mulai Minggu, 25 Juni 2017

2. Sweet 20

Beralih genre, kali ini masuk ke dunia komedi. Film hasil produksi Starvision Plus ini me-remark drama Korea yang berjudul Miss Granny. Film yang dibintangi oleh Tatjana Saphira, Morgan Oey, Kevin Julio, Slamet Rahardjo, Niniek L Karim, Lukman Sardi, Cut Mini, dan beberapa artis lainnya akan menghibur kamu saat liburan nanti. Film ini menceritakan seorang nenek yang berusia 70 tahun datang ke sebuah salon dan tiba-tiba berubah menjadi muda lagi. Banyak sekali hal yang dilakukan nenek tersebut saat dirinya berusia 20 tahun termasuk menjadi seorang penyanyi. Banyak pria yang sampai jatuh hati padanya.

Kelucuan terjadi meskipun secara fisik ia tampak lebih muda, namun didalamnya secara pemikiran dan sikap tetaplah seorang wanita yang berusia 70 tahun. Nenek berusia 70 tahun ini bernama Nenek Fatmawati yang diperankan oleh Niniek L. Karim, sedangkan Fatmawati muda diperankan oleh Tatjana Saphira. Seperti apa kelucuan filmnya? saksikan tayangan perdananya pada 25 Juni 2017.

3. Surat Kecil untuk Tuhan

Setelah genre horor dan komedi, kini film yang akan bersaing merebut hati pentonton tahun 2017 khususnya Lebaran akan tayang. Setelah tahun 2011 sukses merajai tangga box office film Indonesia, film garapan Falcon Pictures kali ini dibintangi oleh Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Indro Warkop, Reza Rahardian, Vino Bastian, Tora Sudiro, dan Lukman Sardi mengangkat cerita yang berbeda yaitu mengangkat isu kemanusiaan yang sedang marak ahir-ahir ini.

Film ini menceritakan sebuah kisah pilu yang terjadi di kehidupan adik dan kakak yang sudah tidak memiliki orang tua. Kedua anak ini terjebak dalam sindikat yang memanfaatkan anak-anak untuk mengemis di jalanan, sehingga nasib mereka amat sangat buruk. Kebahagiaan mereka direnggut oleh preman yang tidak bertanggungjawab hingga suatu hari sang adik mengalami kecelakaan dan ahirnya ia sendirian di rumah sakit.

Sejak saat itulah ia terpisah dengan sang kakak. Berkat memiliki keluarga yang baik hati, Angel (sang adik) tumbuh menjadi gadis cantik setelah 15 tahun berlalu. Penasaran seperti apa kelanjutan ceritanya? simak tayangan perdananya pada 25 Juni 2017, saat Lebaran nanti.

4. Insya Allah Sah

 

Satu lagi, film bergenre komedi dan drama yang dijamin bikin kamu ngakak saat Lebaran nanti berjudul Insya Allah Sah. Sutradara sekaligus penulis skenario oleh Benni Setiawan, sedangkan para pemerannya dibintangi Titi Kamal, Pandji Pragiwaksono, Richard Kyle, Donita, Ferdi Taheir.

Film Insya Allah Sah ini menceritakan kisah seorang pemuda bernama Dion dan tunangannya bernama Silvi. Suatu ketika, Silvi berkunjung ke kantor Dion, dan tiba-tiba lift yang ia naiki macet sehingga ia terjebak dengan pemudah bernama Raka. Raka sendiri adalah pemuda yang memiliki karakter aneh, lugu, dan religius. Ketakukan Silvi akan hal ini adalah ahir dari hidupnya, ahirnya ia bernazar jika selamat maka ia akan menjadi pribadi yang muslimah dan taat terhadap perintah Allah. Ternyata, satu detik setelah bernazar, tiba-tiba pintu lift terbuka. Sejak saat itu, Silvi selalu dibayangi Raya mengingatkan janji Silvi didalam lift. Seperti apa keseruan ceritanya? saksikan di bioskop-bioskop kesayangan kamu.

Itulah beberpa film terbaru yang tayang saat Lebaran 2017. Selamat hari raya Idul Fitri, Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat berlibur kawan-kawan.

 

Kunjungi mamikos.com untuk dapatkan Info Kost terupdate di berbagai kota di Indonesia

Cari Info Kost , Pakai mamikos.com - kost jogja, kost jakarta, kost surabaya, kost bandung

Download Aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah disini

Aplikasi Kost

(Visited 334 times, 7 visits today)
4 Film Indonesia yang Wajib Kamu Tonton saat Lebaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *