Kenali 19 Beasiswa Populer yang Bisa Kamu Ikutin. Mencari beasiswa tidak cukup hanya dengan sekedar mencari informasi. Mengenal jenis-jenis beasiswa juga harus dilakukan untuk menentukan pilihan yang pas sesuai dengan kemampuan dan hal-hal yang mampu memenuhi persyaratan beasiswa tersebut. Saat ini banyak sekali beasiswa yang dapat dikejar sesuai dengan rentang waktu, jumlah dan lolasi beasiswa tersebut.

Beasiswa - 19 Beasiswa Populer yang Bisa Kamu Ikutin

Tidak hanya dalam negeri, 19 beasiswa berikut bisa kamu ikuti untuk mendapatkan beasiswa luar negeri. Berusahalah dengan sabar dan tawakkal serta terus berdoa untuk mencapai apa yang kalian inginkan. Dengan mendapatkan beasiswa, bukan hanya kamu pribadi yang bahagia tapi kedua orang tua beserta keluarga akan bangga padamu jika kamu sukses. Jangan lupa tetap pertahankan prestasi yang ada di tanganmu. 19 Beasiswa Populer yang Bisa Kamu Ikutin

Kenali Beasiswa - 19 Beasiswa Populer yang Bisa Kamu Ikutin

  1. Beasiswa Bidik Misi DIKTI. Merupakan beasiswa yang diberikan pemerintah melalui Kemenrisktek untuk kalatangn kurang mampu, supaya dapat melanjutkan kuliah. Jika mampu mendapatkan beasiswa ini, Anda bisa mendapatkan biaya kuliah selama 8 semester.
  2. Beasiswa Dalam Negeri DIKTI. Merupakan beasiswa untuk calon dosen dan calon guru yang diberikan oleh DIKTI untuk jenjang pendidikan S2 dan S3.
  3. Beasiswa Luar Negeri DIKTI. Untuk beasiswa ini ada ketentuan yang nantinya jika lulus seleksi Anda akan masuk mengambil kuliah Internasional selama 1-2 semester akan disiapkan belajar keluar negeri dengan syarat mahir Bahasa Inggris.
  4. Beasiswa LPDP. Beasiswa ini diperuntukkan bagi pemuda-pemudi terbaik Indonesia yang memiliki prestasi akademis di jenjang pendidikan sebelumnya.
  5. Beasiswa Djarum. Dikeluarkan oleh Djarum Foundation yang selalu konsisten memberikan kontribusi terhadap dunia pendidikan di Indonesia.
  6. Beasiswa Pertamina Sobat Bumi. Merupakan salah satu jenis beasiswa yang diberikan Pertamina kepada anak Indonesia melalui Pertamina Foundation dengan beberapa ketentuan yang ada menciptakan generasi penerus yang peduli terhadap lingkungan dan menjadi pelopor bumi hijau.
  7. Beasiswa Pertamina OSN PTN. Merupakan program beasiswa yang diberikan Pertamina untuk peraih juara olimpiade sains nasional Perguruan Tinggi Indonesia.
  8. Beasiswa Pertamina Goes To Campus. Merupakan beasiswa yang diberikan oleh Pertamina melalui perguruan tinggi yang ada di seluruh Indonesia dengan datang langsung ke kampus dan memberikan beasiswa kepada mahasiswa terbaik yang ada di Kampus.
  9. Beasiswa Pertamina Competision. Pertamina bekerjasama menyelenggarakan Olimpiade Sains Nasional dengan beberapa universitas nantinya pemenang berhakak mendapatkan Program kompetisi ilmiah sebagai wahana untuk mengasah dan mengaktualisasikan peningkatan mutu mahasiswa terhadap ilmu pengetahuan dan penelitian.
  10. Beasiswa PT. Gudang Garam. Beasiswa yang dikeluarkan PT. Gudang Garam Tbk.
  11. Beasiswa Bank Indonesia. Dikeluarkan oleh Bank Indonesia bertujuan untuk memberikan bantuan keuangan tanpa ikatan dinas kepada mahasiswa yang secara ekonomi kurang mampu namun memiliki prestasi akademik yang baik, terutama untuk membantu menyelesaikan tugas akhir akademiknya.
  12. Beasiswa Fulbright. Beasiswa dari Pemerintah Amerika Serikat yang ditawarkan ke 155 negara dengan reputasi global. Kelebihan beasiswa ini bagi penerima beasiswa diberikan kesempatan untuk melanjutkan kuliah di kampus ternama di AS.
  13. Beasiswa Erasmus Mundus. Beasiswa ini cocok untuk Anda yang akan melanjutkan kuliah di Eropa. Beasiswa ini dikelola dengan dana yang sangat besar karena melibatkan konsorsium sejumlah negara.
  14. Beasiswa DAAD. Bagi Anda yang ingin melanjutkan studi di Jerman, penawaran beasiswa DAAD bisa menjadi solusi. Beasiswa ini ditawarkan bagi mahasiswa Internasional dan profesional muda dari sejumlah negara berkembang.
  15. Beasiswa Chevening. Beasiswa ini ditawarkan Pemerintah Inggris bagi mahasiswa Internasional melalui pendanaan Foreign and Commonwealth Office (FCO).
  16. Beasiswa ADS. Merupakan beasiswa yang ditawarkan Pemerintah Australia khusus negara berkembang.
  17. Beasiswa Eiffel. Beasiswa Eiffel menawarkan kesempatan studi S2 dan S3 di sejumlah universitas di Perancis.
  18. Beasiswa Gates Cambridge. Merupakan program beasiswa Bill and Melinda Gates Foundation yang ditujukan bagi Universitas Cambridge Inggris.
  19. Beasiswa NFP. Anda yang sudah memiliki pengalaman kerja sekurangnya tiga tahun dan ingin melanjutkan pendidikan ke luar negeri, NFP bisa menjadi jawaban. Beasiswa pemerintah Belanda ini membuka kesempatan bagi para profesional untuk mengambil studi di Negeri kincir angin.

Meraih Beasiswa - 19 Beasiswa Populer yang Bisa Kamu Ikutin

Itulah 19 Beasiswa Populer yang Bisa Kamu Ikutin. Baca Juga, Penting: Seputar Info Kost, Kost Dekat UI, Kost Dekat UGM, Kost Putri, Kost Putra, Kost Bebas, Kost Campur, Kost Pasutri, Kost Jogja, Kost Depok, Kost Jakarta

Kategori: 19 Beasiswa Populer yang Bisa Kamu Ikutin, Seputar Mahasiswa, SBMPTN, SNMPTN

Lihat informasi kost menarik di website Mamikos.

Mau info lebih banyak lagi, kunjungi :

mamikos_banner_blog

mamikos_app_banner_blogUntuk Kontak Kost tinggalkan pesan di: SMS/Telp/ WA: 087738724848 http://line.me/ti/p/edZkGCB5ci [email protected]

19 Beasiswa Populer yang Bisa Kamu Ikutin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 5 =