15 Tempat Ngopi Recommended di Jakarta – Ada saat-saat di mana kita jenuh beraktivitas seharian, entah itu bekerja atau kuliah. Lalu, kita pengen cari tempat ngopi yang enak sekaligus nggak bikin kantong bolong. Apalagi kalau memasuki tanggal tua, pas belum gajian atau dapat kiriman dari orang tua. Tapi… di Jakarta emang ada ya tempat ngopi yang murah? Ada dong, ini dia rekomendasi tempat ngopi versi Mamikos. Check this out!

 

1. Anomali Coffee

Ini tempat ngopi favoritnya eksekutif muda gitu deh. Lumayan ramai kalau udah masuk jam makan siang. Apalagi menunya dipatok dengan harganya standar, sekitar Rp25 ribu-Rp40 ribu. Anomali Coffee sendiri punya beberapa cabang di Jakarta, antara lain di Kebayoran Baru, Menteng, dan Setiabudi.

 

2. Cafe Bon  Français (Oh La La)

Bon  Français merupakan nama baru dari Oh La La. Anak mall pasti sering lihat kafe ini deh. Yap, adanya di Poins Square, Mall Taman Anggrek, dan Senayan City. Walau lokasinya ada di dalam mall, harga menunya tergolong nggak serem kok. Bisa jadi pilihan tempat ngopi buat kamu yang bawa duit kurang dari Rp100 ribu. Lumayan deh, buat tetep eksis dan cari Wi-Fi.

 

3. Cafe au Lait

Nggak suka tempat ngopi yang terlalu ramai? Mungkin kamu bisa kemari. Tapi datangnya pas baru buka atau agak pagian ya, hehehe. Emang sih, kafe ini nggak terlalu kelihatan dari Jalan Raya Cikini, tapi range harga menu yang ditawarkan masih terjangkau, antara Rp20 ribu sampai Rp50 ribu untuk minuman.

 

~ Lebih mudah cari kost dengan App MAMIKOS. Datanya ribuan di setiap kota! ~

 

4. Coffeewar

Siapa pun bakal pewe kalau udah nongkrong di tempat ngopi yang satu ini. Ada Wi-Fi dan colokan bertebaran di setiap sudutnya. Cocok banget buat mahasiswa yang lagi cari suasana baru ngerjain skripsi. Menu kopinya Indonesia banget dengan harga mulai dari Rp16 ribuan aja! Makanya, buruan deh ke kafe yang terletak di Jalan Kemang Timur Raya ini.

 

5. E-Corner

Lebih tepat disebut bistro sih, tapi lumayanlah buat jadi alternatif tempat ngopi. Lokasinya ada di Epicentrum Walk, Jalan HHR. Rasuna Said. Range harga menu yang ditawarkan juga lumayan terjangkau, sekitar Rp25 ribu sampai Rp60 ribuan.

 

6. Emax Cafe & Lounge

Salah satu toko gadget kenamaan ini ternyata juga punya kafe lho. Jadi, sambil belanja atau servis gadget, bisa sambil nongkrong dulu deh. Kamu bisa menemukan tempat ngopi ini di beberapa titik di Jakarta, yaitu di Sudirman, Kemang, atau Semanggi. Orang yang cari smoking area biasanya juga kemari karena tempatnya yang cozy serta harga menunya yang murah-meriah, antara Rp15 ribu-Rp30 ribu saja.

 

7. Food Fighters

Yang ini semacam food court sih, lebih besar dan lebih nyaman jika dibandingkan dengan Pasar Santa. Lokasinya juga mudah dijangkau, yakni di Blok M Melawai. Menunya juga terbilang variatif, mulai dari mi, sate, burger, sampai pasta ada di sini. Kalau mau ngopi, tinggal pesen aja di booth Kopi Pasar yang merupakan kolaborasi antara ABCD Coffee dan Bear&Co.

 

8. Ismaya Catering Cafe & Gallery

Habis muterin mall Grand Indonesia dan pengen nongkrong bentar? Mungkin kamu bisa mampir ke tempat ngopi yang satu ini. Kalau lagi bokek banget, kamu bisa pesen aja minuman kemasan yang harganya sama dengan yang ada di minimarket. Tapi karena ramai banget, sebaiknya jangan ngerjain tugas di sini, cukup nongrong biasa aja.

 

9. Kopi Javva

Satu lagi tempat ngopi enak di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Menunya variatif dengan menonjolkan bahan baku kopi lokal Indonesia. Pengolahannya pun nggak pakai mesin espresso. Harganya pun relatif terjangkau berkisar antara Rp12 ribu sampai Rp25 ribu. Mayan banget, kan?

 

~ Cari kost murah? Cukup install App MAMIKOS aja. Datanya lengkap di setiap kota! ~

 

10. Kopimana

Duh, penggemar kopi pasti nggak bakal tahan dengan godaan menu kopi racikan Kopimana. Pilihannya banyak banget, mulai dari kopi Dewi Rengganis yang fruity sampai kopi Bali Kintamani dan Bajawa Flores yang pahit pun ada. Tempat ngopi ini juga nggak mematok harga tinggi. Kalau memesan secangkir kopi dengan metode seduh V-60 atau Aeropress, kamu cukup bayar dengan duit 15 ribuan aja. Yuk, langsung ke Jalan Prof. Dr. Supomo, Jakarta Selatan aja yuk!

 

11. The Reading Room

Semua kutu buku Jakarta pasti ngumpul di sini. Ada perpustakaannya dan tempatnya syahdu-syahdu gimanaaa gitu. Yang nggak hobi baca pun betah di kafe yang terletak di Kemang ini sebab menu kopinya enak dan tersedia smoking room juga. Bisa jadi pillihan tempat ngopi yang pas saat akhir bulan karena untuk secangkir kopi hangat dan kentang goreng, kamu nggak bakal ngeluarin duit lebih dari Rp100 ribu.

 

12. Rumakopi

Suasana di kafe yang berlokasi di Jalan Suryo, Kebayoran Baru ini nggak seramai tempat ngopi lain. Yang bikin tempat ini jadi favorit banyak orang adalah menunya murah-murah banget, mulai dari Rp10 ribuan untuk minuman dan Rp40 ribuan untuk makanannya. Menu yang recommended: Kentang Goreng bumbu Rendang dan Vanilla Latte!

 

13. Sinou Kaffee Hausen & Eatery

Menu andalan di tempat ngopi yang satu ini adalah Sinou Tea, perpaduan teh, kopi, dan susu. Itu pun dibanderol dengan harga nggak sampai Rp30 ribu. Menu yang lain range harganya antara Rp15 ribu-Rp50 ribu. Lumayanlah buat nongkrong pas tanggal tua. Tapi kalau ke sini jangan pas malam minggu karena kafe yang terletak di Jalan Panglima Polim V, Jakarta Selatan ini bakal super-duper-ramai!

 

14. Warung Nagih

Awas ketagihan deh kalau nongkrong di sini. Tempat ini jadi hits banget karena harga semua menunya nggak bikin kantong bolong dan yang pasti instagenic buat difoto. Kebanyakan sih di sini pada pesen roti bakar dengan aneka macam topping atau minuman milkshake yang enak. Jadi, nggak perlu khawatir nggak dapet tempat ngopi di malam Minggu deh karena Warung Nagih bisa jadi pilihan tepat.

 

15. What’s Up Cafe

Anak kost mana sih yang nggak doyan Indomie? Nah, di kafe ini ditawarkan berbagai macam menu olahan Indomie dengan penyajian yang unik. Lokasinya ada di Jalan Tanjung Duren Barat. Lumayan buat nongki-nongki saat dompet sekarat karena bawa uang Rp50 ribu aja di sini masih kembalian.

 

Masih banyak lagi sebenarnya tempat ngopi yang recommended di Jakarta. Atau ada yang mau menambahkan daftar ini? Hehehe. Yang jelas, jangan khawatir, anak kost di Jakarta pun tetap bisa nongki-nongki asyik asal bisa mengatur uang bulanan. Oya, simak juga rekomendasi Mamikos soal tempat ngopi di daerah lainnya, seperti Depok, Bandung, dan Surabaya.

Kategori: 15 Tempat Ngopi Recommended di Jakarta

Bingung Cari Kost Murah? Mau Info Kost Jogja, Kost Jakarta, Kost Depok, Kost Surabaya, Kost Bandung? Dapatkan kost idaman kamu lewat Mamikos dan download aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah.

Kontak Person yang dapat dihubungi :
SMS/Telp/ WA: 0877 38 72 4848

Info lebih lanjut contact mamikos di:

Line : mamikosapp

Mau info lebih banyak lagi, kunjungi: 

Website Resminya di mamikos.com atau klik aja banner di bawah

Cari Info Kost , Pakai mamikos.com - kost jogja, kost jakarta, kost surabaya, kost bandung

Download Aplikasinya di bawah, Gratis!

Aplikasi Kost

 

 

15 Tempat Ngopi Recommended di Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 1 =