Memasuki akhir tahun 2016 pastinya bagi para pengemar film bioskop sudah menunggu deretan film-ilm yang akan diputar di bioskop. mulai dari film yang bergenre horor, aksi, laga hingga film fiksi yang pasti semuanya menanti untuk anda tonton di bioskop. memang di akhir tahun biasanya lebih banyak film yang akan diputar karena bebarengan dengan libur natal dan tahun baru.

penasaran film apa saja yang patut ditunggu di akhir tahun 2016 ini? langsung saja kita bahas 10 Film yang wajib kamu tonton di akhir tahun 2016! langsung saja baca daftarnya dibawah ini :

1.  Doctor strange

Doctor Strange - 10 Film yang wajib kamu tonton di akhir tahun 2016
Doctor Strange

film yang pertama yang wajib ditunggu adalah Doctor strange. film ini bercerita meneganai seorang dokter spesialis bedah  yang pintar tetapi dia sombong. tetapi setelah terjadi kecelakaan membuat tanganya cidera sampai-sampai tidak ada yang bisa menyembuhkanya. lalu strange pergi ke negara nepal untuk berobat dan bertemu Ancient One, dari pertemuan itulah lantas Doctor strange mendapatkan kekuatan yang tidak terbatas.  film ini masih diputar di bisokop hingga saat ini.

2. Hacksaw Ridge

Hacksaw Ridge
Hacksaw Ridge

film wajib yang ditunggu yang kedua ini bergenre action. film Hacksaw Ridge ini mengisahkan tentang Perang dunia II. film ini diangkat dari kisah nyata seorang petugas medis angkatan darat AS yang menyelamatkan banyak orang dan menolak untuk ikut berperang. film ini juga meraih rating tertinggi di IMDB, jadi film action ini wajib kamu tonton di bulan november ini 2016.

3. Jack reacher

Jack reacher - 10 Film yang wajib kamu tonton di akhir tahun
Jack reacher

film yang ketiga ini memiliki genre sama dengan sebelumnya yaitu film action. film ini merupakan lanjutan dari film sebelumnya ditahun 2012. film ini menceritakan kembalinya Jack reacher ke pangkalan militer lamanya untuk menemui kekasihnya bernama susan seorang pejabat militer yang memiliki posisi yang tinggi. tetapi saat Jack sampai dilokasi tersebut, susan sudah berada di dalam penjara dan hadirnya jack ke pangkalan militernya yang lama menjadi bahaya karena dia sudah dituduh melakukan tindakan kejahatan kepada seorang pria lain. film ini sudah bisa anda tonton di bioskop sekitar kota anda.

4. The Accountant

The Accountan
The Accountan

Film yang keempat ini mencetitakan seorang akuntan forensik yang bernama Chris yang bertugas untuk menyelidiki keterlibatan seorang penjahat. dengan kemampuan akuntansinya Chris dituntut untuk bisa menginventigasi berbagai penipuan kelas kakap yang dilakukan mulus hampir tidak bisa dideteksi. film ini sekarang masih diputar di bioskop sekitar kota anda.

5. Ouija: Origin of Evil

Ouija - 10 Film yang wajib kamu tonton
Ouija

Film wajib yang kelima berjudul Ouija: Origin of Evil. film ini memiliki genre horor yang menceritakan seorang anak bernama Elaine bersama 4 temanya yang penasaran dengan papan Ouija. kelima anak tersebut penasaran ingin memangil arwah temanya yang sudah meninggal dan ingin mengetahui penyebabnya. tetapi mereka tidak sadar telah memangil arwah jahat yang akan menghabisi siapa saja yang memainkan papan Ouija tersebut. Film ini masih bisa anda nikmati di bulan november  2016.

6. The doll

The doll
The doll

Film keenam ini memiliki genre horor tetapi berasal dari indonesia. film ini menceritakan sebuah boneka milik seorang anak yang dibunuh bersama keluarganya oleh perampok. boneka ini ditemukan di atas pohon yang ditebang Daniel untuk keperluan pembuatan proyek real estate. tetapi setelah dibawa pulang boneka ini mulai menampakan keanehanya bisa pindah sendiri, bel rumah bisa berbunyi sendiri dan terdengar suara anak kecil dimalam hari. film ini akan rilis akhir tahun 2016 ini.

7. Fantastic Beasts and Where To Find Them

Fantastic Beasts and Where To Find Them
Fantastic Beasts and Where To Find Them

Film ini menceritakan seorang ahli sihir bernama Newt Scamander yang berpetualang dan keliling dunia untuk mencari hewan-hewan sihir tetapi Newt tidak sengaja melepaskan hewan-hewan sihir yang sudah disimpanya. film ini sudah muali diputar tanggal 16 november kemarin di bioskop-bioskop.

8. #66

#66 - 10 Film yang wajib kamu tonton di akhir tahun 2016!
#66

film wajib yang kedelapan memiliki genre horor yaitu tentang seorang pembunuh bayaran yang diberi tugas untuk membunuh seorang informan polisi untuk melidungi sebuah organisasi kriminal tetapi  dia malah melarikan diri dengan membawa uang bayaranya karena ingin keluar dari kehidupan kriminalnya. dia memutuskan untuk kembali kerumahnya tetapi ditolak, lalu dia memutuskan untuk bekerja sebagai seorang supir dan pengawal pribadi seorang gadis cantik yang ternyata anak seorang kepala geng organisasi kriminal. tetapi dia malah semakin terjerumus ke dalam dunia kriminal.

9. Adrenaline

Adrenaline
Adrenaline

Film horor ini mengisahkan tentang lowongan sebagai ‘hantu baru’ di Rumah Hantu Indonesia dengan gaji yang besar. ternyata mereka dijebak oleh Mr Hunt yang menginginkan agar semua peserta mati didalam wahana tersebut sehingga menjadi hantu baru selamanya. tetapi ternyata ada peluang selamat dengan 3 syarat yang bisa dilakukan. film ini dapat dinikmati di bulan november 2016 ini.

10. Trolls

Trolls
Trolls

Film wajib yang terakhir merupakan film animasi yang bercerita tentang komedi dengan musik yang dikemas menarik. film ini memiliki pengisi suara dari para penyanyi top barat.

Nah demikian pembahasan mengenai 10 Film yang wajib kamu tonton di akhir tahun ini, jangan lupa untuk mengajak teman anda agar lebih seru saat nonton bareng.

10 Film yang wajib kamu tonton di akhir tahun 2016!

Bingung Cari Kost Murah? Mau Info Kost Jogja, Kost Jakarta, Kost Depok, Kost Surabaya, Kost Bandung? Dapatkan kost idaman kamu lewat Mamikos dan download aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah.

Kunjungi mamikos.com  untuk dapatkan Info Kost terupdate di berbagai kota di Indonesia

Cari Info Kost , Pakai mamikos.com - kost jogja, kost jakarta, kost surabaya, kost bandung

Download Aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah disini

Aplikasi Kost

10 Film yang wajib kamu tonton di akhir tahun 2016!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × two =